Setelah sekian lama ditunggu para penikmat mobil SUV, akhirnya mobil Hyundai Santa Fe Bensin masuk di Indonesia melengkapi versi Hyundai Santa Fe Diesel yang lebih dulu merapat. Para pengemar mobil Hyundai Santa Fe indonesia dipastikan tidak akan kecewa dengan mengendarai mobil santa fe bensin ini. Kualitas dan fiture sama dengan versi santa fe dieselnya. Berikut ulasan mengenai hyundai santafe bensin dan harga hyundai santafe bensin 2014.
 
Hyundai Santa Fe Bensin
Perbedaan antara Hyundai Santa Fe Bensin Vs Hyundai Santa Fe diesel hanya ada dua. Pertama adalah di pelek ban, jika hyundai santa fe diesel di lengkapi pelek 19", maka di Hyundai Santa Fe bensin di balut dengan ring 18". Yang ke dua adalah mesinnya itu sendiri, Diesel dan Bensin yang keduanya mempunyai kelebihan masing-masing. Selain kedua perbedaan ini, Hyundai Santa Fe Bensin dan Diesel memiliki fiture yang sama.

Harga Hyundai Santa Fe Bensin = Rp 448 Jutaan
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah 

HYUNDAI MOBIL INDONESIA telah memastikan pada pertengahan tahun 2013 akan menambah varian terbaru dari All New Hyundai Santa Fe dengan mesin bensin. Berbekal mesin 2.4L MPI, All New Hyundai Santa Fe bensin akan menambah persaingan di kelas SUV di tanah air. Selama ini hanya beberapa merk aja yang bermain di kelas ini, seperti Fortuner, CRV, Pajero dll. Dengan adanya acara otomotif terbesar tahunan seperti IIMS, maka PT. Hyundai Mobil Indonesia menjadikan momen tersebut  launching dari Hyundai Santa Fe Bensin.

Jangan sampai ketinggalan, karena yang lebih dulu daftar akan di prioritaskan. Saat ini unit hyundai santa fe bensin masih ready tetapi unit  terbatas, jangan menunggu inden terlalu lama, pesan sekarang juga di contact 0852 8463 7102 via yoyok hyundai.

Harga All New Hyundai Santa Fe ini berkisar di angka Rp.448 an Juta. Harga ini sangatlah kompetitif, mengingat All New Hyundai Santa Fe Bensin mempunyai desain, fitur - fitur dan teknologi yang dimiliki sudah melebihi ekspetasi dari kebanyakan SUV yang ada di tanah air saat ini. Hyundai Santa Fe Bensin di persenjatai mesin Theta II 2.4 Liter 4 Silinder MPI dengan tenaga yang bisa mencapai 176HP. Untuk transmisi sudah dilengkapi dengan 6 speed shiftronic yang di claim bisa membuat irit dalam penggunaan bahan bakar.

SPESIFIKASI NEW HYUNDAI SANTA FE BENSIN:
TIPE
ALL NEW SANTA FE BENSIN
Mesin
Theta II 2.4L MPI 16V
Displacement ( cc )
2.359
Bore x Stroke
88 x 97
Comperasion Ratio
10.5
Intake System
Naturally Aspirated
Fuel System
Multi Point Injection
Max Power
176 / 6.000
Max Torque
23.1 x 3.750
Lubricant Oil Capacity
5.5


TRANSMISION
 2WD Front Wheel Drive ( FWD )
Type
6 speed Automatic Shiftronic
Gear Ratio
1st      4.212

2nd     2.637

3rd     1.800

4th     1.386

5th     1.000

6th     0.772
Reverse
          3.385
Final Gear Ratio
3.913
Clucth Type
Torque Conventer


SUSPENSION

Front
Mac Pherson Strut Type
Rear
Muti Link Type
Shock Absorber Type
HPD ( High Performance Damper )


BRAKE

General
Power Assist Braking System With EBD
Front Type
Ventilated Disc Floating Caliper
Rear Type
Solid Disc Floating Caliper
ABS
4 - Wheel Electronic Sensor, Channel EBD
Booster (Size & Type)
11* / Tandem
Parking Brake
Foot Type


STEERING SYSTEM

Type
Hydraulic Power Assisted, Rack & Pinion
Minimum Turning Radius
5.45 M


WHEEL & TIRE

Wheel
Alloy 7,5 x 18
Tire
235 / 60 / 18


AIRBAG

Driver
STD ( Depowered )

STD

 
All New Hyundai Santa Fe Bensin juga sudah diengkapi dengan beberapa fitur menarik, seperti Panoramic Sunroof, ECO Drive, AC Dual Zone, 2 Airbag, rem ABS + EBD dll. Sementara untuk interior, Hyundai Santa Fe merupakan 7 Seater, 3D Virtual Surrounding System dengan 6 Pcs Speaker, 8 titik AC dan ini diyakini akan dapat menarik para konsumen konsumen di Indonesia.

Siapa yang meragukan Hyundai Santa Fe Bensin ini, jika anda masih ragu tentukan jadwal test drive anda, kami saip datang ke tempat anda. Rasakan dan nikmati sendiri perbedaan hyundai santa fe ini dengan mobil SUV lainnya. Tunggu apalagi, hubungi marketing hyundai kami di nomor di atas. Terimakasih

 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top