Mobil SUV semakin banyak digemari di indonesia, selain modelnya yang banyak disukai juga mobil yang bisa melewati medan yang sulit. Mobil SUV di indonesia antara lain Hyundai Santa Fe, Fortuner, Pajero Sport, Mazda 5. Coba kami gambarkan Hyundai Santa Fe vs Fortuner, Pajero Sport, Mazda 5 untuk anda. Semua punya kelebihan tetapi apakah hyundai santa fe menjadi pilihan pertama anda? jika tidak maka baca review tentang hyundai santa fe indonesia taua anda bisa bertanya ke teman anda yang pernah naik hyundai santa fe. Dipastikan mereka akan bilang, hyundai santa fe yang paling enak, nyaman dan safety.

Hyundai Santa Fe vs Fortuner, Pajero Sport, Mazda

Hyundai Santa Fe hadir untuk melengkapi line-up Crossover yang secara resmi diluncurkan oleh PT. Hyundai Mobil Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Hyundai di Indonesia pada bulan September 2012. Sama halnya dengan produk Hyundai lainnya, Hyundai Santa Fe memiliki keunggulan dalam hal desain yang juga dipersenjatai dengan mesin 2.199 cc 4 silinder yang diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 198 hp pada 3.800 rpm. Torsi puncak sebesar 442 Nm pun sudah hadir sejak 1.800 – 2.500 rpm dengan transmisi otomatis enam percepatan. Mulai dari spesifikasi teknis, desain eksterior maupun interior hingga fitur modern serta fungsional semua di aplikasikan guna memberikan kenyamanan dan pengendalian mutlak pada pengendaranya.

Harga New Hyundai Santa Fe Diesel : Rp 491.250.000,-
Harga New Hyundai Santa Fe Gasoline : Rp 448.000.000,-

Berbicara mengenai desain eksterior Hyundai Santafe, kesan modern ditegaskan oleh kendaraan yang satu ini dan membuat anda akan terpesona dengan guratan bodi yang dikombinasikan dengan tiga bilah gril krom dan head lamp, stop lampu pada bagian belakang serta fog lamp modern. Tak hanya itu, sesuai dengan title yang notabene merupakan kendaraan jenis crossover yang ditematkan pada SantaFe, maka pihak Hyundai juga telah mengaplikasikan velg alloy 19 inci, sehingga kesan kokoh dan gagah akan tersirat pada mobil Santafe ini.
Compare Hyundai Santa Fe
Memasuki bagian interior anda juga akan menemukan tombol Dual Zone control AC climate, head unit yang sudah terintegrasi yang didesain lebih sport pada dashboard serta ada juga fitur ESP yang merupakan salah satu fitur keselematan masa kini. Cruise Control yang berguna mengatur konstantkendaraan tanpa harus injak gas.

Dengan hadirnya Hyundai Santa Fe, tentu saja pasar kendaraan jenis SUV di Indonesia akan semakin ramai mengingat mobil ini juga patut dikategorikan sebagai SUV mewah yang siap bersaing dengan SUV buatan negeri matahari terbit lainnya. Dan pada tauhn ini Santafe Hyundai mendapat penghargaan sebagai Best SUV 2012 dari outobile.
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top