Apakah anda sudah punya mobil impian anda? persiapkan juga plat nomor kesukaan anda. Banyak calon customer yang memerlukan informasi Pesan Plat Nomor Cantik dan Harganya juga. Harga setiap plat nomor berbeda, tergantung cara membaca orang samsatnya, karena yang memberikan harga adalah orang poldanya langsung. 

Pesan Plat Nomor Cantik dan Harganya
Sejumlah pemilik kendaraan yang mengurus pajak 5 tahunan, belum akan mendapatkan plat nomor baru. Mereka akan diminta menunggu sampai pasokan plat nomor dari Korlantas datang. Namun masyarakat masih diperkenankan menggunakan plat nomor lama setelah diberikan surat keterangan dari Samsat untuk menghindari tilang.

Kasi STNK Sub Regident Ditlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Adi Benny, saat dihubungi Warta Kota, Jumat (2/5/2014) pagi, membenarkan masih langkanya material plat nomor baru bagi kendaraan. Menurutnya sampai Jumat (2/5/2014) ini, belum ada lagi pasokan plat nomor baru dari Korlantas.

"Sampai saat ini, distribusi dan pasokan plat nomor dari Korlantas belum ada lagi. Namun kami tetap berupaya memenuhi kebutuhan plat nomor dengan cara meminjam ke Polda-polda lain yang masih memiliki stok plat nomor berlebih," kata Benny.

Benny mengaku tidak dapat memastikan kapan pasokan plat nomor dari Korlantas kembali ada. "Kemarin diinformasikan pasokan plat nomor akan masuk awal Mei. Tapi sampai sekarang belum ada," tutur Benny.

Walaupun begitu, kata Benny, pihaknya meminta masyarakat maklum atas hal ini dan tak perlu khawatir dalam pengurusan pajak 5 tahunan kendaraan mereka. Sebab masyarakat yang melakukan perpanjangan surat dan pajak kendaraan bermotor 5 tahunan masih diperbolehkan menggunakan plat nomor lama setelah diberikan surat keterangan oleh Samsat setempat.

Jika anda sedang mencari kendaraan baru untuk meletakkan nomor cantik favorit anda, coba saja buka mobil hyundai berikut. Mobil hyundai semakin tampil terbaik, anda tidak salah memilik salah satunya. Terimakasih
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top