Ajang even IIMS atau Indonesia International Motor Show 2014 semakin menarik dari tahun ke tahun. Kali ini bukan hanya mobil saja yang menawarkan promo iims menariknya, melainkan juga promo after salesnya juga. Mobil Hyundai Indonesia memberi Promo Servis dan Spare Part Hyundai di IIMS 2014, seperti dikutip dibawah ini.

Promo Servis dan Spare Part Hyundai di IIMS 2014
Dalam rangka memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Hyundai Mobil Indonesia menggelar program Parts & Accessories Bazaar dengan potongan harga hingga 50%. Program bazaar pada ajang ini tentunya dikemas secara berbeda dengan gelaran sejenis yang pernah beberapa kali dilakukan oleh Hyundai. Bazaar pada IIMS 2014 digelar tanpa display suku cadang atau pun accessories mengingat keterbatasan space di booth Hyundai. Bazaar ini dilakukan hanya untuk di Cabang Hyundai daerah Jakarta saja dikarenakan proses distribusi barang yang membutuhkan waktu. Oleh karena itu, bazaar kali ini dinamakan Bazaar By List (BBL) yang mengusung rasa efektif dan efisien agar lebih praktis bagi penyelenggara dan tentunya konsumen setia Hyundai.

Sistematika bazaar ini diatur dalam 3 langkah mudah, yaitu:
1. Lihat dan tanyakan daftar barang ke petugas jaga after sales, kemudian tentukan pilihan.
2. Isi faktur pemesanan yang disediakan sebagai media alokasi barang yang dipilih, sekaligus sebagai bukti resmi untuk pengambilan barang. Tim Hyundai akan memproses barang pemesanan dalam 3 hari kerja, terhitung dari satu hari setelah pemesanan.
3. Lakukan transaksi di Cabang Hyundai (hanya Jakarta) pada hari ke-4 dan barang menjadi milik Anda.

Bazaar berlangsung hanya selama periode IIMS 2014. Segera kunjungi booth Hyundai dan nikmati keuntungan berbelanja suku cadang & accessories dalam program BBL tahun ini. Informasi mengenai mobil baru hyundai indonesia, dapat menghubungi kami. Selamat berbelanja!
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top