Memasuki bulan ramadhan ini, komunitas mobil hyundai melaksanakan kegiatan jalan-jalan bareng menyusuri jalanan ibu kota jakarta dengan mengendarai dan merasakan kenyamanan mobil hyundai santa fe dan hyundai tucson. Acara ini bertujuan mengenalkan mobil hyundai ke masyarakat luas serta acara buka bersama komunitas hyundai untuk menambah keakraban bersama. Kegiatan yang bertajuk Hyundai Ramadhan On The Road Jakarta sukses membelah ibu kota jakarta dengan mobil hyundai.
Hyundai Ramadhan On The Road

Acara dilaksanakan mulai Jumat tanggal 11 Juli 2014, dan dimulai dari kantor pusat hyundai yaitu di Hyundai Pondok Indah. Berkumpul bersama sejak pagi hari, melaksanakan banyak kegiatan mulai dari al azhar jakarta serta silaturahmi ke gedung MPR DPR.

Rombongan menyusuri jalan sudirman dan masuk ke area bisnis jakarta di SCBD Sudirman. Bermanuver dan meleok-leok ditambah lampu Day Light LED yang menyala membuat banyak pasang mata menjadikan pusat perhatian. Setelah berputar-putar di SCBD, maka rombongan Hyundai Ramadhan bergerak ke arah sudirman raya dan menyusuri macetnya perempatan semanggi yang fenomenal itu. Ditengah kemacetan semanggi, mobil Hyundai Ramadhan On The Road Jakarta izin nampak berbeda kali ini dengan lewat berbarengan tersebut.

Acara safari ramadhan hyundai kali ini memasuki area wilayah gedung DPR-MPR Indonesia. Setelah sholat ashar di masjid MPR, acara berlanjut dengan sesi foto bersama dan silaturahmi untuk menambah keakraban bersama. Berfoto dengan latar gedung DPR-MPR mungkin menjadi hidangan utama hari ini. Banyak temen-temen rombongan yang sangat terkesan dengan pengalaman masuk ke sini.

Hyundai Ramadhan On The Road Jakarta atau safari ramadhan hyundai menjelang sore hari bergerak ke arah Mall FX di bilangan senayan untuk acara buka bersama. Pemesanan tempat disana sudah di booking jauh-jauh hari sehingga kami tinggal menuju ke mall fx sesuai jadwal yang telah kami agendakan untuk buka bersama. Rombongan sampai di mall fx sebelum magrib jadi kami semua bisa berkumpul untuk buka bersama dengan menu istemewa.

Hyundai Ramadhan On The Road Jakarta

Kumandang Magrib terdengar, maka diwajibkan kami terutama beragama muslim untuk berbuka puasa. Menu istimewa, candaan rombongan, kebersamaan komunitas hyundai sangat ceria. Acara berakhir di sini setelah santap malam dan kami kembali ke tempat masing-masing untuk kembali beraktifitas esok hari.
Hyundai Ramadhan On The Road Jakarta
 Demikian acara Hyundai Ramadhan On The Road Jakarta, diharapkan acara tersebut mampu membuat masyarakat untuk terbuka dan menyukai mobil hyundai. Karena mobil hyundai sangat nyaman, saftey serta sfter sales yang bisa dibanggakan. Mungkin banyak msyarakat yang belum mengenal mobil hyundai dengan baik dan benar, maka dengan acara ini msyarakat dapat untuk memulai melirik mobil hyundai sebagai menu utmananya. Info mobil hyundai dapat menghubungi kami di 0852.8463.7102 yoyok hyundai. terimkasih.

 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top