Showroom atau Dealer Hyundai selalu bertambah setiap tahap. Dan kali ini adalah kota samarinda yang menjadi kota promosi hyundai mobil dengan adanya dealer hyundai samarinda. Di dealer hyundai samarinda, tedapat semua pelayan kelas internasional. Dealer Hyundai mulai dengan pelayanan penjualan, layanan service dan juga layanan suku cadang. Di Dealer Hyundai Smarinda, hyundai siap mengepakkan sayapnya ke pelosok indonesia. Dapatkan banyak promo jika anda datang ke dealer hyundai samarinda, selama masa promo sampai akhir 30 april 2013.

Dealer Hyundai

PT Hyundai Mobil Indonesia selaku pemegang merk kendaraan Hyundai di Indonesia bertekad untuk meningkatkan pelayanan mereka kepada konsumen setianya. Peresmian show room dan pusat servis di Samarinda adalah salah satu buktinya.

Pada hari Kamis, 11 April 2013, Hyundai meresmikan show room dan workshop Hyundai yang berstandar global di Samarinda. Bangunan show room dan workshop ini sesuai dengan visi dan misi Hyundai Indonesia yakni Into Innovation atau sesuai dengan kriteria dan desain Hyundai internasional.

PT Hyundai Mobil Indonesia menyadari bahwa tuntutan konsumen di Indonesia bukan hanya pada kelengkapan product line up Hyundai yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia, tetapi juga pada tampilan Show Room danWorkshop berikut kelengkapan pelayanan-nya di seluruh jaringan Hyundai Indonesia, adalah salah satu komponen penting dalam membangun image Brand Hyundai di Indonesia.

Hyundai Samarinda memiliki sarana dan prasarana 3S (Sales, Service, Sparepart), yang siap melayani konsumen baru di wilayah Samarinda maupun bagi para konsumen setia pemilik mobil Hyundai.

Dari total 50 jaringan Hyundai di Indonesia, secara bertahap akan dilakukan perombakan tampilan show room dan workshop yang sesuai dengan standar global. Hyundai Samarinda adalah outlet ke 20 Hyundai yang dibangun dengan tampilan standar Hyundai, efektif beroperasi untuk pelanggan di daerah Samarinda dan sekitarnya.

Menyemarakkan pembukaan dealer baru tersebut, Hyundai memberikan beragam promo dan program menarik dari tangal 19 hingga 30 April 2013. Promo tersebut diantaranya free general check up untuk semua mobil Hyundai, 10% diskon untuk spare part dan service, ganti olie HMGO 2 liter (free 2 liter), dan bunga 0% untuk pembelian Hyundai Tucson GLS serta Hyundai Grand Avega.

HYUNDAI Samarinda
Jl. M Yamin RT 27, Samarinda
Kalimantan Timur
Tlp : (0541) 797 2345

Dealer hyundai sudah ada di setiap pulai di wulayah indonesia, ada pelayanan servicnya juga. Jadi jangan kawatir jika bepergian jauh, karena service hyundaiada disetiap kota kabupaten di daerah. Butuh informasi lebih lanjut, hubungi dealer hyundai pusat, atau bisa menghubungi marketinf Dealer Hyundai :
Yoyok Hyundai
Dealer hyundai Jakarta
0852 8463 7102
021 9379 9092
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top