Harga Hyundai Santa Fe - Apakah anda sudah bosen dengan mobil lama anda? Ingin mengendarai sebuah SUV berkelas namun bosan dengan SUV Jepang yang itu-itu saja? Cobalah mengendarai Hyundai Santa Fe, SUV teranyar besutan pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai. Dijamin, anda akan ketagihan! Langsung Pesan sekarang juga, harga Hyundai Santa Fe pasti lebih murah dibanding value yang pasti anda dapat dari mobil Hyundai Santa Fe ini. Harga Hyundai santa fe 2014 sudah lebih update.
                        Harga Hyundai Santa Fe 2014                   
   Santa Fe Bensin    Rp 448.000.000,- New
   Hyundai Santa Fe Diesel           Rp 491.250.000,-     New
Harga bulan maret 2014 dan Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Pemesanan dan Informasi Lebih Lanjut tentang Harga Hyundai Santa Fe,
bisa menghubungi kami (24 Jam) :
Yoyok Hyundai
Marketing Hyundai Pusat
0852 8463 7102
021-9379 9092

Harga Hyundai Santa Fe Indonesia 2013
Hyundai santa fe didukung dengan teknologi jerman yang sangat baik dibidang otomotif dunia. Hyundai Santa fe dapat beberapa penghargaan dunia sebagai mobil Best SUV, maupun salah satu mobil teraman didunia. Tidak diragukan lagi, anda akan mendapat kenyamanan, keamanan, Gengsi berkendara karena desain hyundai santafe yang sangat keren, sportu modern dengan mesin diesel tercepat dikelasnya. Best Power SUV adalah Hyundai SantaFe

Eksterior Hyundai Santa Fe

Salah satu faktor yang akan membuat anda merasa ketagihan mengendarai Hyundai Santa Fe ini adalah penampilannya yang gaya dan bergengsi di samping harganya yang tidak terlalu menguras kantong. Cobalah berdiri di depan SUV terbaru besutan Hyundai ini, Hyundai Santa Fe dan anda pun pasti akan merasakan kesan garang dan atraktifnya. Lihat saja desain lampu depan trapesiumnya yang menggunakan bohlam HID dan grille depan trapesium besarnya yang bernuansa krom. Di samping itu, terdapat pula sepasang lampu kabut mewah yang ditanamkan Hyundai pada bumper depan Hyundai Santa Fe yang sporty. Indikator belok pada kaca spion sampingnya yang dapat dilipat secara elektrik pun ikut menambah kesan mewah pada SUV Korsel ini. Sementara, menilik buritannya, tampak kaca belakang lebar mendominasi dan dipasangkan dengan sepasang lampu kombinasi belakang LED, lampu spoiler rem pada atap belakang, serta sepasang lampu kabut belakang yang semakin mengindikasikan bahwa mobil ini adalah sebuah SUV kelas atas. Lalu, knalpot ganda yang diletakkan pada bumper belakangnya yang berdesain sporty juga menunjukkan karakteristik sporty SUV ini.


Interior Hyundai Santa Fe

Menapaki kabinnya Hyundai Santa Fe, terasa nuansa nyaman dan modern. Kenyamanan dicapai berkat pengaplikasian kursi kulit ergonomis berkualitas tinggi. Bahan kulit juga tampak membalut lingkar kemudi palang 3-nya yang dilengkapi dengan paddle shifter untuk memudahkan perpindahan gear dan seperangkat tombol untuk mengatur berbagai fungsi, misalnya multimedia. Di sisi lain, kesan modern didapat dari lekukan-lekukan yang ada pada dashboard dan konsol tengah serta adanya panel MID yang berfungsi menampilkan berbagai informasi. Berbicara soal informasi, panel instrumen dengan trip computer menampilkan secara jelas bagi pengemudi kondisi pengemudian mobil saat ini. Untuk semakin memanjakan penumpang SUV ini, Hyundai Santa Fe juga dilengkapi dengan unit pendingin kabin belakang dan zona ganda, kontrol iklim otomatis, cruise control, sistem audio dengan port USB dan Aux, dan sunroof.

Mesin Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe Indonesia hadir memboyong mesin turbo CRDi E-VGT common rail dengan kapasitas 2.200 cc. Dipadu dengan sistem penggerak roda depan (FWD) dan transmisi otomatis 6 kecepatan Shiftronic, daya yang dihasilkan Hyundai Santa Fe pun mencapai 196 bhp dengan torsi 437 Nm.

Keselamatan di dalam Mobil Hyundai Santa Fe

Untuk keselamatan berkendara, Hyundai telah mempersiapkan Santa Fe Indonesia dengan rem cakram berventilasi tipe floating calipers untuk roda depan, rem cakram tipe floating calipers untuk roda belakang, ABS, kontrol traksi, dan 2 kantung udara.

Harga Hyundai Santa Fe memang sangat layak anda infestasikan untuk mobil ini. Value lebih dari mobil Hyundai Santa Fe pasti anda nikmati dengan investasi yang kecil. Terimakasih telah berkunjung di Harga Hyundai Santa Fe, kami berharap kabar baik dari anda. Ayo, pesan sekarang juga, Hyundai Santa Fe 2013 Indonesia.



Pencarian Terkait Hyundai Santa Fe Indonesia :

Hyundai Santa Fe, Harga Hyundai, Harga Hyundai Santa Fe, Harga Hyundai Santa Fe 2013, Hyundai Santa Fe Indonesia, Harga Hyundai Santa Fe Indonesia, Jual Hyundai Santa Fe, HyundaiSanta Fe 2013 Indonesia.
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top