Penjualan Hyundai Mobil di seluruh dunia mencapai angka terbaiknya sejak didirikan nama hyundai. Hal ini menunjukkan Hyundai Mobil telah menjadi salah satu raksasa otomotif atau mobil di seluruh dunia juga indonesia. Hyundai dengankerja kerasnya, mampu mengimplementasikan idenya dengan menciptakan mobil yang dinamic modern dengan banyak kemampuan dan kenyaman serta service yang mudah dan ramah lingkungan.

Hyundai Mobil Indonesia
Hyundai termasuk KIA, Dua produsen mobil asal Korea Selatan, kini telah meraih sukses besar di seluruh penjuru dunia. Padahal sebelumnya dua pabrikan ini selalu dipandang sebelah mata oleh konsumen dunia. Tapi berkat kerja keras mereka, kini mobil-mobil Hyundai dan Kia mampu menjadi salah satu yang terbaik dan terlaris di beberapa negara. Hyundai adalah perusahaan besar yang membantu KIA sebagai anak perusahaan hyundai. Hyundai dan KIA siap bahu-membahu guna membesarkan kedua brand yaitu Hyundai dan KIA.

Pancapaian fenomenal kedua brand asal Korea ini ditandai dengan selebrasi pencapaian penjualan mobil 50 juta unit. Kedua belah pihak mengumumkan bahwa jumlah penjualan 50 juta unit tersebut tercapai ketika mereka mengirimkan mobil Hyundai Tucson, Hyundai Elantra GT (i30), dan Elantra Sedan (Avante) ke Amerika Serikat (AS).

Tentu jumlah penjualan yang dicapai saat ini jauh meningkat dibandingkan lebih dari 30 tahun yang lalu. Pada tahun 1975, Kia hanya mengekspor Brisa Truck ke Qatar sebanyak 10 unit. Dan satu tahun kemudian, Hyundai mengirimkan Pony ke Ekuador dengan jumlah 6 unit saja. Dan jumlah itu terus meningkat dari tahun ke tahun seiring dengan peningkatan kualitas mobil yang mereka buat.

Sementara itu untuk target penjualan kedua pabrik ini pada tahun 2013 ini adalah sebesar 7,41 juta unit di seluruh dunia dengan rincian Hyundai ditargetkan menjual mobil sebanyak 4,66 juta unit dan Kia berjumlah 2,75 juta unit. Pada tahun 2012 lalu kedua produsen mobil ini berhasil menjual sebanyak 7,12 juta unit.

Indonesia adalah salah satu pasar Hyundai, dengan munculnya mobil hyundai seperti Grand Avega, New Tucson, New Santafe, Hyundai H-1, Starex Mover serta Sonata, Hyundai Mobil siap bersaing dengan pesainggnya yang lebih dulu datang ke indonesia. Bermodal kecanggihan mobil beserta fiture dan kelengkapannya, hyundai optimis dapat merebut pasar otomotif di indonesia dari perusahaan jepang.
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top