Sudah bukan rahasia umum jika Mobil Hyundai semakin diperhitungkan di dunia otomotif, dan bahkan di eropa, timur tengah dan USA sudah dipandang tinggi. Di Indonesia, mobil hyundai santa fe yang memang CBU atau diekspor langsung dari korea memiliki kualitas yang sama dengan yang di eropa dan amerika. Maka Hyundai Santa Fe 2016 Review coba kami gambarkan kepada anda, supaya anda tidak salah dalam membeli mobil SUV impian anda. Mobil Hyundai Santa fe 2016 masih sama dengan hyundai santa fe 2014 reviwnya. Kami juga akan menyajikan harga hyundai santafe 2016. Mobil Hyundai santa fe 2016 dapat anda nikmati dengan penuh kelebihannya seperti review santa fe di bawah ini.

Hyundai Santa Fe 2016 Review
Mobil Hyundai Santa Fe 2016 Indonesia siap bersaing dengan mobil SUV lainnya yang terlebih dahulu masuk di indonesia. Tetapi dengan semua keunggulan di mobil Hyundai Santa Fe, pihak hyundai percaya diri bahwa mobil santafe pasti mendapatkan tempat bagi pecinta mobil indonesia. Sama halnya dengan produk Hyundai lainnya, Hyundai Santa Fe memiliki keunggulan dalam hal desain yang juga memiliki mesin diesel 2.199 cc 4 silinder yang diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 198 hp pada 3.800 rpm. Torsi puncak sebesar 442 Nm pun sudah hadir sejak 1.800 – 2.500 rpm dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Harga New Hyundai Santa Fe CRDi/Diesel : Rp 534.250.000,-
Harga New Hyundai Santa Fe Gasoline/bensin : Rp 489.000.000,-
(Harga sewaktu-waktu dapat berubah)

Berbicara mengenai desain eksterior Hyundai Santa fe, kesan modern ditegaskan oleh kendaraan santa fe ini dan membuat anda akan terpesona dengan guratan bodi yang dikombinasikan dengan tiga bilah gril krom dan head lamp, stop lampu pada bagian belakang serta fog lamp modern. Tak hanya itu, sesuai dengan title yang notabene merupakan kendaraan jenis crossover yang ditematkan pada Santa Fe, maka pihak Hyundai juga telah mengaplikasikan velg alloy 19 inci, sehingga kesan kokoh dan gagah akan tersirat pada mobil Santafe ini.

Hyundai Santa Fe 2016 Review
Memasuki bagian interior hyundai santa fe anda juga akan menemukan tombol Dual Zone control AC climate, head unit yang sudah terintegrasi yang didesain lebih sport pada dashboard serta ada juga fitur ESP yang merupakan salah satu fitur keselematan masa kini. Cruise Control yang berguna mengatur konstantkendaraan tanpa harus injak gas. Terdapat juga fiture PANORAMIC SUNROOF yang dapat membuka atap mobil hyundai santa fe ini, sehingga manambah fiture kenyamanan anda.

Hyundai Santa Fe 2016 Review : Interior Santa Fe
Dengan hadirnya Hyundai Santa Fe, tentu saja pasar kendaraan jenis SUV di Indonesia akan semakin ramai mengingat mobil ini juga patut dikategorikan sebagai SUV mewah yang siap bersaing dengan SUV buatan negeri matahari terbit lainnya.Hyundai santa fe memiliki penghargaan bintang 5 dari NCAP atau peringkattertinggi nilai safety untuk kendaraan. Jangan salah pilih untuk memiliki mobil hyundai santa fe. Hubungi kami untuk menjelaskan after sales hyundai juga. Hyundai menjamin harga jual mobil kami, 3 tahun penyusutan 30%. Terimakasih anda telah membaca Hyundai Santa Fe 2016 Review Indonesia.
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top