Mobil Hyundai Indonesia kini telah menghadirkan mobil baru disegmen city car Indonesia, yaitu Grand I10. Lebih jelasnya coba kami review kan mobil hyundai grand i10 buat anda. Mobil Hyundai Grand i10 Review Terbaru ini berbeda dengan mobil i10 hyundai terdahulu. Kalau di luar negeri mobil grand i10 bisa anda cari dengan nama Hyundai i15. Harga Hyundai Grand i10 juga sudah dikeluarkan secara resmi di ATPM hyundai, jangan lewatkan mobil ini karena banyak kelebihannya di banding comparenya. Jangan salah pilih, dapatkan Mobil Hyundai Grand i10 2014 terbaru.

Mobil Hyundai Grand i10 Review Terbaru

Di bagian luar ada New Grille Wide Hexagonal yang menjadi ciri khas produk-produk Global Hyundai saat ini, Sporty Bumper design yang dilengkapi dengan 2.5 Mile Ubsorbim Bumper yang berperan penting dalam segi keamanan, yang jika ada benturan dengan kecepatan 5 km/jam bemper mobil ini dapat elastis dan kembali ke bentuk semula. terdapat DRL lights serta Spyder Web design Alloy Wheel yang sporty dan dinamis yang mengesankan mobil sporty, modern eropa style.

Sementara di jantungnya, Hyundai Grand i10 ini dibekali dengan mesin Kappa 1.25 MPI D-CVVT 4- Cylinder berkapasitas 1.250 cc yang berkekuatan 87 PS di 6.000 rpm. Mesin itu kemudian dipadukan dengan dua pilihan transmisi yakni 5-speed (manual) dan 4-speed Shiftronic (otomatis) yang telah dilengkapi dengan Shiftronic mode dimana saat ini menjadi satu-satunya dikelasnya, yang akan menunjang performa engine-nya secara acceleration maupun juga effisiensi bahan bakar.

Ditambah lagi dengan suspensi berteknologi Mcpherson Strut with Stabilizer Bar dan Coupled Torsion Beam Axle pada suspensi belakang-nya, sehingga menciptakan kenyamanan dan kelincahan dalam berkendara layaknya mobil sport.

Mobil Hyundai Grand i10 terbaru ini mengaplikasikan steering wheel ber-design 3-spoke yang telah dilengkapi dengan Airbag menjadikannya terlihat sangat sporty dan mantab digenggaman tangan, dilengkapi dengan tilt steering guna mendapatkan posisi mengemudi yang paling nyaman serta diterapkannya system Multi Driven Power Steering (MDPS), yang semakin memberikan sensasi rasa aman dan nyaman ketika mengendarai Hyundai Grand i10.

Rasa Aman dan nyaman dalam berkendara Hyundai Grand i10 semakin diperkuat dengan system rem ABS (Anti-lock Brake System) dan speed sensing dimana pintu-pintu akan terkunci dengan sendirinya ketika kecepatan mencapai 20 km/jam. HRBS (Hyundai Reinforced Body Structure) semakin menjadikan Hyundai Grand i10 kendaraan yang terbukti aman kerena sturtur kabin dilengkapi atau ditambah ketebalannya dengan plat baja yang kuat menahan benturan sehingga penumpang dapat terlindungi. Hasilnya Hyundai Grand i10 berhasil mendapatkan sertifikasi rating keselamatan 4 Bintang, yang paling tinggi mendapatkan 5 Bintang, berdasarkan data yang dirilis oleh pihak Euro NCAP.
Mobil Hyundai Grand i10 Review Terbaru
Kenyamanan dalam berkendara Hyundai Grand i10 semakin didukung dengan Multi Media Head Unit yang sudah dilengkapi dengan system touch screen monitor, internet, Bluetooth connection, DVD player, CD Player, Radio, 3G connection dan GPS navigator.

Dari segi interior, desain “emotional icon” shaped sangat kental mewarnai kabin, mulai dari desain centerfascia yang memberikan kesan dinamis, instrument cluster dengan aksen lampu berwarna Ice Blue, dilengkapi shift indicator transmisi, echo indicator, trip computer mengesankan desain interior yang modern dan dinamis.

Hyundai Grand i10 hadir dalam beberapa pilihan warna terbaru yang menawan mulai dari Pure White, Golden Orange, Red Passion, Twilight Blue, Sleek Silver & Phantom Black. Ayo silahkan pilih warna kesukaan anda. Pesan sekarang juga hyundai Grand i10 Indonesia, siap kami kirim ke garasi rumah anda. Hyundai Grand i10 terdiri dari 3 tipe: Grand i10 GL M/T, Grand i10 GLS M/T dan Grand i10 GLS AT mobil ini menggebrak pasar mobil Indonesia dengan harga antara Rp 139,9 juta sampai Rp 181,9 juta. 

Demikian kami sampaikan Mobil Hyundai Grand i10 Review Terbaru, semoga dapat memenuhi segala kebutuhan aktifitas anda atau keluarga anda. Informasi lebih lanjut, hubungi marketing hyundai kami. Terimakasih
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top