Bagi anda penikmat otomotif di indonesia maka anda tidak asing lagi dengan pagelaran pameran otomotif terbesar 2014 ini yaitu International Indonesia Motor Show 2014. Pasti banyak kelebihan dan manfaat yang dapat anda dapatkan dari kehadiran di iims 2014 yang bertepat pada bulan agustus ini. Jika anda mencari Promo Hyundai IIMS 2014 maka dapat menghubungi kami segera sebagai consultan otomotif hyundai pusat. Dapatkan promo hyundai bagi anda yang berminat dengan mobil hyundai yang sudah menjadi brand global ini. Tunggu apalagi contact di 0852.8463.7102 atas nama yoyok wirastanto.
Promo Hyundai IIMS 2014
Salah satu yang juga mendorong peningkatan kualitas IIMS dari sebelumnya adalah adanya endorsement langsung dari Organisation Internationale des Constructeurs d'Automobiles (OICA), organisasi internasional pembuat kendaraan bermotor yang didirikan di Paris 95 tahun yang lalu ini beranggotakan lebih dari 40 anggota dan menaungi lebih dari 16 pameran otomotif di dunia pertahunnya. 

Dukungan secara rutin diberikan OICA kepada IIMS sejak tahun 2006 tentunya mendorong GAIKINDO selaku penyelenggara untuk terus memperbaiki dan menyempurnakan IIMS, karena melalui IIMS Indonesia akan menunjukkan perkembangan industri otomotifnya dari tahun ke tahun dan membuktikan kompetensi Indonesia bersanding dengan negara Asia lainnya. 

“IIMS merupakan pameran otomotif terbesar yang menjadi acuan para pelaku industri otomotif di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. IIMS adalah jendela yang memperlihatkan kemajuan perkembangan industri otomotif Indonesia. Dan dengan adanya dukungan OICA, IIMS tidak hanya ditujukan kepada konsumen domestik tetapi juga menjadi barometer tren industri otomotif kita di mata dunia,” ujar Ketua Umum Gaikindo, Sudirman MR. 

Kehadiran IIMS sebagai barometer tren otomotif juga diamini oleh Industri otomotif dalam negeri, hal ini ditunjukkan dengan totalitas dukungan positif yang diberikan peserta pada penyelenggaraan pameran kali ini. Sebanyak 36 merek anggota Gaikindo, terdiri dari 29 kendaraan penumpang (passanger cars) yakni Alfa Romeo, Audi, BMW, MINI, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Jeep, Chrysler, Dodge, FIAT, Jaguar, Land Rover, Mercedes-Benz, Smart, Renault, Hyundai, Honda, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Infiniti, Suzuki, Subaru, Toyota, Tata Motors, VW, dan 7 kendaraan komersial (commercial vehicles) yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Dyna, UD Trucks. Dan tentunya ratusan perusahaan dari industri pendukung yang akan tampil dengan nuansa yang seirama dengan tema tahun ini “Smart and Safe Mobility”.

Tema IIMS 2014, “Smart & Safe Mobility” sendiri adalah sebuah sistem transportasi interkoneksi yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas manusia yang semakin kompleks dan semakin menuntut. Sebuah solusi cerdas dengan memanfaatkan teknologi terkini untuk menerapkan efisiensi, mengurangi pemborosan bahan bakar, serta mengurangi emisi gas buang berlebih yang juga memperhitungkan sisi keamanan dan kenyamanan pengendara dan pengguna jalan lainnya.

Tema pilihan IIMS 2014 “Smart & Safe Mobility”, merupakan bentuk komitmen GAIKINDO mendukung dan mensosialisasikan cara cerdas bertransportasi dengan memanfaatkan teknologi dan sistem yang terintegrasi yang saling berhubungan dengan infrastruktur kendaraan. Namun Johnny Darmawan, ketua penyelenggara IIMS 2014 mengingatkan bahwa teknologi terkini yang digunakan pada produk mobil tidak akan efektif tanpa adanya kesadaran pengendara, melalui tema “Smart & Safe Mobility” penyelenggara ingin mengingatkan pentingnya hubungan antara pengendara, dengan kendaraannya. 

“Teknologi kendaraan yang didukung kesadaran pengendaranya tentu akan jauh lebih efektif mencegah kecelakaan fatal dan tentunya pada akhirnya akan menciptakan efisiensi baik bahan bakar maupun emisi,” jelas Johnny. Ia juga menekankan kesadaran berkendara pada akhirnya akan mewujudkan lingkungan yang lebih baik, dan nyaman bagi semua pihak.

Dengan semangat menciptakan mobil yang aman, nyaman dan aman maka mobil hyundai indonesia sangat antusias mendapatkan tempat dihati masyarakat pecinta mobil. Karena semua mobil hyundai memang didesaing untuk kenyamanan dan kemaanan. Anda tidak salah memilih hyundai, salah satu brand global dan sekarang tumbuh sangat pesat.

 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top