Jika anda mencari mobil SUV dengan tampang modern, safety serta paling nyaman, maka anda tidak salah memilih Mobil Hyundai Santa Fe Diesel 2014 Indonesia ini. Mobil hyundai santa fe 2014 ini sudah banyak mendapat penghargaan dan mendapat pujian dari masyarakat indonesia maupun internasional. Hyundai santa fe ini termasuk mobil CBU yang langsung di import dari korea maka kualitas yang ada di indoensia standar internasional.
Mobil Hyundai Santa Fe Diesel 2014 Indonesia
Sama halnya dengan produk Hyundai lainnya, Hyundai Santa Fe diesel atau CRDI memiliki keunggulan dalam hal desain yang juga dipersenjatai dengan mesin 2.199 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 198 hp pada 3.800 rpm. Siapa yang bisa mengngalahkan tenaga mobil hyundai santa fe? tidak ada untuk cc 2000 an. Torsi puncak sebesar 442 Nm pun sudah hadir sejak 1.800 – 2.500 rpm dengan transmisi otomatis enam percepatan. Keungulan mesin diesel hyundai santa fe adalah teknologi diesel CRDI yang halus getaran mesinnya serta memiliki daya atau power yang besar sehingga sangat nyaman dikendarai tanpa kebisingan seperti diesel lainnya. Tenaga didapat dari turbo charge yang langsung aktif dari pertama anda aktifkan. Menarik bukan Hyundai santa fe diesel ini.

Berbicara mengenai desain eksterior Hyundai Santafe diesel, kesan modern ditegaskan oleh kendaraan yang satu ini dan membuat anda akan terpesona dengan guratan bodi yang dikombinasikan dengan tiga bilah gril krom dan head lamp, stop lampu pada bagian belakang serta fog lamp modern. Tak hanya itu, sesuai dengan title yang notabene merupakan kendaraan jenis crossover yang ditematkan pada Santa Fe, maka pihak Hyundai juga telah mengaplikasikan velg alloy 19 inci, sehingga kesan kokoh dan gagah akan tersirat pada mobil Santafe ini. Secara keseluruhan mobil hyundai santa fe diesel ini memiliki desain yang futuristic dan aerodinamis dan eropa style.

Memasuki bagian interior hyundai santa fe diesel anda juga akan menemukan tombol Dual Zone control AC climate yang mampu mengatur suhu berbeda dengan kursi sebalah kanan dan kirinya, head unit yang sudah terintegrasi yang didesain lebih sport pada dashboard serta ada juga fitur ESP yang merupakan salah satu fitur keselematan masa kini. Cruise Control yang berguna mengatur kecepatan stabil di tol atau jarak jauh.
Mobil Hyundai Santa Fe Diesel 2014 Indonesia
Dengan hadirnya Hyundai Santa Fe diesel ini, tentu saja pasar kendaraan jenis SUV di Indonesia akan semakin ramai mengingat mobil ini juga patut dikategorikan sebagai SUV mewah yang siap bersaing dengan SUV  lainnya. Dan pada tahun 2012 ini Santa fe Hyundai mendapat penghargaan sebagai Best SUV 2012 dari outobile.

 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top