Ketika berita pertama meluncur bahwa Hyundai adalah untuk menggantikan Tucson yang populer , respon itu dua kali lipat lebih baik. Di satu sisi ada antisipasi bersemangat , pada kekhawatiran lain yang penerus akan memiliki trek besar untuk mengisi. Sekarang hampir tiga tahun pada ix35 atau hyundai tucson telah terbukti menjadi pengganti yang layak dengan penjualan produktif untuk selalu di atas. Jadi inlah Hyundai Tucson dan Kelebihannya untuk keluarga anda.

Hyundai Tucson dan Kelebihannya


Dan orang-orang berbelanja di segmen crossover memiliki alasan yang tak ada habisnya untuk memindahkannya ke bagian atas daftar mereka - di sini adalah hanya beberapa.




1 . Pilihan , pilihan dan lebih banyak pilihan . Hyundai ix35 Kisaran menawarkan total 6 model termasuk 2.0L dan 2.4L bensin transmisi otomatis . Slickers kota dan penggemar alam luar juga akan senang mengetahui bahwa Mobil SUV sporty pilihan 4x2.

2 . Ruang bagi semua orang dan segala sesuatu . Dengan tempat duduk yang nyaman untuk lima orang dewasa dan area kargo besar berkat overhang meningkat, ix35 ini menawarkan cukup ruang untuk keluarga, teman , hewan peliharaan , bagasi, peralatan olahraga dan apa pun yang Anda ingin mengambil perjalanan Anda .

3 . Fitur keselamatan sama dengan nol kekhawatiran . Ketenangan pikiran datang standar pada ix35 dengan daftar lengkap dari fitur-fitur aktif dan pasif yang meliputi ABS , EBD , airbag ganda , zona crumple , dampak samping balok dan kolom kemudi dilipat .

4 . Kursi paling nyaman pengemudi . Perjalanan panjang tidak perlu lagi menjadi sakit di belakang. Menyelinap di belakang kemudi dari Hyundai tucson dan Anda akan mengalami lumbar support tidak seperti sebelumnya .

5 . Fitur mewah yang yakin untuk impress.Hyundai tidak pelit ketika menambahkan ekstra ke dalam daftar Hyundai Tucson tentang fitur kenyamanan . Jendela listrik , belakang layar tampilan kamera , sistem audio dengan MP3 , USB dan konektivitas iPod dan kontrol kemudi semua datang standar , sementara beberapa model juga menawarkan auto dual climate control dan cruise control (internasional mode) .

6 . Desain yang gema keindahan dan kekuatan . Hyundai Hyundai Tucson menggabungkan merek fluidic sculpture bahasa desain jelas dalam kontur menyapu , lipatan topi dan grille heksagonal . Ini velg besar dan sikap yang luas pada gilirannya , memberikan kehadiran yang dinamis dan berotot .

7 . Sebuah pemandangan dari atas . Tinggi - naik posisi duduk Hyundai Tucson ini memberikan pengemudi mungkin visibilitas terbaik , yang merupakan keuntungan tambahan dalam lalu lintas kota padat .

8 . Sebuah drive yang besar dijamin . Apapun pilihan model Anda dapat Anda berharap untuk penanganan yang solid dan kinerja yang luar biasa dengan sampai 130kW kekuasaan bersembunyi di bawah tenda .




9 . Terbayarkan nilai untuk uang . Selain selesai kualitas dan fitur Hyundai Tucson juga dilengkapi standar dengan 3 tahun garansi harga atau buy back guarantee dengan penyusutan 30% selama 3 tahun, serta terdapat garansi mesin 3 tahun.

10 . Dukungan dealer nasional . Di mana pun Anda bepergian Anda yakin untuk menemukan dealer Hyundai terdekat untuk melihat ke layanan mungkin atau persyaratan bagian.

Dan daftar bisa dengan mudah pergi untuk memasukkan berbagai penghargaan internasional Hyundai Hyundai Tucson itu , angka penjualan melonjak dan banyak, banyak lagi . Demikianlah Hyundai Tucson dan Kelebihannya atau ix 35.
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top