Hyundai Mobil terus membangun jaringan showroom/dealer di seluruh indonesia. Kini yang menjadi giliran adalah Kota Cirebon Jawa Barat. Peresmian Showroom Dealer Alamat Mobil Hyundai Cirebon berada di Jalan Brigjen Dharsono, Jawa Barat. Banyak mobil menjual asetnya ke delaer lain, mobil hyundai terus menunjukkan peningkatan signifikan untuk terus maju didunia otomotif indonesia. Hal ini juga terpacu oleh kesuksesan mobil hyundai dipasaran internasional yang banyak mengambil hati pemirsanya.

Showroom Dealer Alamat Mobil Hyundai Cirebon 
Showroom Hyundai Cirebon, tepatnya di Jalan Brigjen Dharsono tampil dengan wajah baru. Tak hanya eksterior, namun interior juga tampil dengan wajah baru sesuai standar global. Showroom dengan wajah baru pun diresmikan Presdir PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno, Senin (8/12/2014). Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT Mulya Putra Citramobil Wijaya Mulya Putra, Deputi Direktor Sales Operation PT Hyundai Mobil Indonesia Denny Siregar, dan sejumlah tamu undangan.

Bapak Denny Siregar mengatakan, semua showroom Hyundai di dunia telah punya standar, di mana eksterior dan interior harus sama. Selain itu, dari segi pelayanan juga sama. "Di Indonesia total ada 48 jaringan Hyundai. Secara bertahap kami lakukan perombakan tampilan, dan Cirebon ini merupakan showroom ke-26 yang dirombak dengan tampilan sesuai standar global," katanya dalam jumpa pers, Senin (8/12/2014) siang. Kata dia, di Jabar semua jaringan Hyundai telah tampil sesuai standar. "Ada lima di Jabar, yakni tiga di Bandung, satu di Sukabumi, dan satu di Cirebon. Semua sudah sesuai standar global," ujarnya.

Untuk mengetahui tentang tipe mobil hyundai, dapat menghubungi kami atau klik link berikut Tipe Mobil Hyundai di Indonesia.
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top