Salah satu identitas untuk mobil Hyundai Grand I10 - Identitas Sporty. Salah satu trend di kalangan urban modern yang senantiasa memikat perhatian adalah melalui konsep gaya hidup sporty, safety dan modern. Bukan hanya pada faktor manusianya, tapi termasuk apa yang dikendarainya. Sederhananya 'You are what you drive'. Baca Mobil Hyundai Grand i10 reviewnya, Baca review grand i10.

Hyundai Grand I10 - Identitas Sporty
Pesan inilah yang ingin disampaikan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia melalui model kendaraan terbarunya, mobil hyundai grand i10, pada pameran otomotif terbesar dan berskala international The 22nd Indonesia International Motor Show (18-28 September 2014) di JIExpo Kemayoran.

Tema sporty yang diusung sangat mudah terlihat melalui aplikasi aero kit yang lengkap, dipadu dengan velg palang 10 berdiameter besar dan berprofil tipis. Kesan sporty pada hyundai grand i10 ini semakin menjadi, melalui pemasangan cutting sticker berwarna biru, merah dan silver.

"Ide warna cutting sticker berwarna biru dan merah diinspirasi dari identitas warna motor sport hyundai. Sementara aksen silver sengaja diberikan untuk menambah kesan elegan dan sporty." terang Boyke Setiawan, Product Planning Dept. PT Hyundai Mobil Indonesia. Wah, kalau sudah trendy seperti ini, saatnya berbagi kebahagiaan dengan orang yang anda sayangi, Setuju
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top