Mobil Hyundai Santa Fe Indonesia terus mendapatkan banyak pengakuan dan penghargaan untuk kehebatan mobil santa fe ini. Sebagai penghargaan kehebatan hyundai santa fe ini terbaru dapat dilihat dari penghargaan dari Auto Bild Award. Penghargaan Hyundai Santa Fe Indonesia 2014/2015 ini membuktikan bahwa dikelas mobil SUV, maka mobil hyundai santa fe adalah nomor satu dan juaranya. Simak ulasannya dibawah ini.

Penghargaan Hyundai Santa Fe Indonesia
Sebagai ajang bergengsi, Auto Bild Award selalu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para penerimanya. Mereka tahu bahwa siapapun yang keluar menjadi pemenang di Auto Bild Award pasti telah melalui sejumah proses seleksi ketat dari tim juri Auto Bild Award. Termasuk di Auto Bild Award 2014 ini.

Ekspresi itu tergambar pada seremoni Auto Bild Award 2014 kemarin (3/12). Christoph Choi, managing director PT Eurokars Artha Utama, dari Porsche Centre Jakarta mengatakan bahwa raihan mereka sangat bangga dengan masuknya Panamera dan Macan sebagai pemenang di kelasnya. Baginya, penghargaan ini bagai hadiah Natal yang datang lebih cepat.

Barometer Penghargaan Mobil di Indonesia, Penghargaan Hyundai Santa Fe Indonesia Auto Bild 2014/2015. Kegembiraan juga dirasakan PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yang meraih penghargaan The Best Big SUV untuk Hyundai Santa Fe. “Dari tahun ke tahun sekitar 7 kali kami menghadiri acara Auto Bild semakin baik dan selalu membuat kagum dan kami bisa menerima penghargaan yang luar biasa  untuk Hyundai Santa Fe,” ujar Denny Siregar, deputy director sales operation HMI.
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top