Mobil Hyundai h1 terus mengalami peningkatan penjualan di Indonesia. Saat ini sudah banyak kita jumpai Mobil Hyundai H1 di Bogor. Mobil Hyundai h1 ini yang memiliki tiga varian yaitu Hyundai H1 Royalle, H1 xg, dan H1 Elegance, mampu menjawab kebutuhan masyakat di daerah bogor dan sekitarnya, seperti di sentul city, sukabumi, dramaga, cibinong dan lainnya.

Mobil Hyundai H1 di Bogor
Jika kita melihat review mobil Hyundai h1, tubuh bongsor sudah pasti akan terbayang dengan interior yang luas akan tersaji. Tapi sebelum masuk ke perut H-1, siapa pun yang melihat Hyundai H-1 Royale, XG dan Elegance ini akan setuju bahwa tampilan eksterior yang ditawarkan begitu terlihat kokoh.
Memang MPV ini cukup besar dengan memiliki panjang hingga 1.125 mm, lebar 1.920 mm dan tinggi 1.925 mm. Namun kekokohan sangat terlihat pada bagian grille yang terlihat lebih besar hampir menyelimuti bagian depan. Kesan mewah terlihat pada tampilan Xenon Head light(lampu depan) yang terlihat lebih runcing mengarah keatas kebagian kap mesin.

Begitu juga dengan tampak belakang, meski terlihat sederhana. H-1 XG ini telah dilengkapi dengan fitur Rear Camera atau kamera parkir yang sangat membantu saat melakukan parkir dengan tubuh bongsor yang dimilikinya. Garis-garis lekuk tubuh yang ditawarkan terlihat sangat jelas dari ujung hingga belakang.
Meski pintu untuk masuk ke dalam kabin disajikan dalam bentuk geser, sangat terlihat kerapihan dari desain dengan menyelipkan jalur pembuka pintu tepat dibawah jendela. Tanpa mengorbankan sisi tubuh untuk bisa menggeser pintu. Sentuhan terakhir yang menandakan kekokohan H-1 terlihat, dengan penempelan pelek 16 inci untuk bisa melahap segala medan.
Untuk bagian interior, jangan sekali-sekali meragukan mobil bongsor yang satu ini. Mobil Hyundai H-1 menyajikan kabin yang sangat luas meski bisa menggendong 9 penumpang. Ruangan penumpang di mobil ini sangat luas, Anda bahkan masih bisa mengisi tas punggung di sela-sela kursinya. Meski kabin sangat luas setiap penumpang tidak perlu khawatir akan kepanasan, MPV bongsor ini dilengkapi dengan AC di setiap kepala penumpang di posisi belakang.
Untuk masalah performa mesin, meski MPV Hyundai H-1 memiliki tubuh bongsor. Hyundai memilih tipe mesin yang tepat yaitu A-2.5 CRDI-Turbo dan bensin 2.4.

Kelebihan  lain yang dimiliki H-1 adalah konsumsi bahan bakarnya. Dalam kondisi jalanan yang beragam, Hyundai H-1 mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 1:10,7. Kenyamanan lainnya juga terasa dengan kedap suara yang diberikan.
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top