Hyundai Tucson
Sport Utility Vehicle (SUV) merupakan kelas yang diminati konsumen di Indonesia. Kemampuan jelajah berkat ground clearance tinggi membuat jenis mobil yaitu Hyundai Tucson ini cocok untuk menembus beragam kontur jalan di Indonesia.

Apalagi bantingan suspensinya sudah dibuat lembut layaknya sebuah sedan. Alhasil, sektor kenyamanan juga menjadi daya tarik dari Tucson Hyundai.

Tak kalah penting adalah faktor kepraktisan yang diusung. Dengan akomodasi luas, SUV sangat cocok untuk digunakan pelesir saat liburan tiba.

Produsen asal Korea pun turut melihat tren ini di Indonesia dan dunia. Melalui Tucson, Hyundai mencoba meramu sebuah Medium SUV yang memiliki beragam kelebihan tersebut. Hadir pertama kali pada 2005, Tucson terlihat kurang berkarakter. Desainnya masih menyiratkan rancangan asal Negeri Ginseng.

Untunglah Tucson memiliki sisi kepraktisan layaknya sebuah mobil keluarga. Anda dapat menemukan tempat pengait barang belanjaan, laci sepatu, cup holder, tempat penyimpanan perkakas, dan mekanisme bangku yang dapat dilipat hingga menyerupai tempat bersantai.
Tucson Hyundai

Untuk dapur pacu, Tucson dipersenjatai mesin berkapasitas 1.975 cc DOHC 16 valve, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 142 dk. Asyiknya, Tucson telah dilengkapi transmisi matik 4-speed Shiftronic.



Tilt steering serta pengaturan tinggi-rendah jok membantu pengemudi mendapatkan posisi yang pas. Tucson juga telah dilengkapi on-board computer. Rem berteknologi ABS+EBD serta airbag juga telah menjadi kelengkapan standar di Hyundai Tucson SUV Korea ini.





 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top