Apakah anda sudah mengetahui dan mengenal keunggulan Hyundai H1 Indonesia? Mobil hyundai h1 indonesia adalah juaranya karena memenangi Best Big MPV indonesia. Dengan ukuran kabin yang lebih luas, mesin yang bandel, harga jual yang sudah d patok hyundai, mobil h-1 hyundai ini patut menjadi pertimbangan pertama anda apalagi dihargai dengan harga yang relatif lebih kecil dari pada pesaingnya.
Hyundai H1 Indonesia

Tersedia dalam 4 varian yakni Mobil Hyundai H1 Clasic, Hyundai H1 Elegance, Hyundai H1 XG dan Hyundai H1 Royale, Hyundai H-1 yang dikeluarkan Hyundai untuk musim penjualan 2012 ini cukup ideal bagi mereka yang sering bepergian bersama anggota keluarganya. Ini berkat dimensi bodinya yang besar. Tentu, di samping itu, mobil keluarga besutan Hyundai ini juga memiliki berbagai fitur unggulan sehingga ia pantas dipertimbangkan.

Kita masuk ke bagian Eksterior Hyundai H1 ya..

Dari segi eksterior, tampilan Hyundai H-1 facelift mungkin tidak terlalu istimewa. Malah, penampilannya cenderung biasa-biasa saja. Baik pada desain lampu depan, lampu kabut, grille, bumper, dan lampu belakang, tidak ada yang tampak atraktif. Namun, Hyundai H-1 facelift memiliki fitur yang mungkin tidak dapat ditawarkan oleh kompetitornya.

Bagaimana kualitas dan kenyaman Interior mobil Hyundai H1 Indonesia? pasti nomor 1

Berkat dimensi bodinya yang besar, Hyundai H-1 facelift dapat memuat 9 hingga 12 orang penumpang sekaligus dengan nyaman. Selain desain kursinya yang membuat penumpang tidak cepat merasa lelah, tersedia pula armrest sehingga perjalanan pun akan terasa semakin nyaman. Di samping itu, unit pendingin, power window, dan sistem hiburan dengan LCD yang dapat memutar radio, MP3, CD, DVD, dan perangkat USB akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi keluarga yang bepergian dengan Hyundai H-1 Indonesia.

Mesin Hyundai H1 Indonesia

Untuk kinerja yang optimal, Hyundai H-1 facelift mengusung mesin 2.400 cc 16V DOHC dengan transmisi manual 5 kecepatan atau otomatis 4 kecepatan. Dengan mesin ini, Hyundai H-1 facelift mampu mencapai tenaga maksimum 175 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 227,7 kgm pada 4.200 rpm.

Keselamatan di Hyundai H1 Indonesia

Demi keselamatan berkendara, Hyundai H-1 facelift dilengkapi dengan rem cakram 14” (depan dan belakang), ABS, kantung udara, central lock, kamera mundur, sensor parkir, dan sabuk pengaman dalam jumlah yang memadai.
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top