Mobil SUV - Berdasarkan segmen pasar atas tingkat penjualan di seluruh dunia, pasar mobil SUV dapat saya petakan berdasarkan data resmi dari badan terkait di seluruh dunia. Dari data tersebut menunjukkan bahwa SUV mobil hyundai ( Hyundai Tucson dan Hyundai Santa Fe) sangat baik di pasaran.

SEGMEN Sport Utility Vehicle (SUV) pada 2012 lalu resmi dikuasai oleh Honda CR-V. Pencapaian penjualan Honda CR-V mencapai 635.256 unit di seluruh dunia. 

Hyundai Tucson

Segmen SUV menjadi salah satu segmen yang berkembang kendati ekonomi dunia sedang anjlok di beberapa pasar penjualan. CR-V menjadi pemegang kelas ini, disusul Hyundai ix35 atau Hyundai Tucson dan VW Tiguan, yang masing-masing terjual 494.453 unit dan 429.013 unit.

Toyota RAV4 menempel di belakang VW Tiguan dengan selisih kurang dari 1.000 unit. Ford Escape secara mengejutkan menyalip Kia Sportage, dan di belakangnya ada Nissan Qashqai di posisi tujuh.

Renault Duster duduk di posisi delapan dengan pencapaian 295.069 unit. Duster laris di Amerika Selatan dan India. Sedangkan posisi sembilan dan 10 ditempati Chevrolet Equinox dan Hyundai Santa Fe.
Hyundai Santa Fe

Berdasarkan data di atas menunjukkan bahwa kelas SUV mobil Hyundai sangat layak mendapat Apresiasi. Dengan memunculkan Hyundai Tucson dan Hyundai Santa Fe masuk di dalam kategori 10 besar mobil SUV yang paling banyak dicari. 
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top