Mobil Hyundai H1 memang layak di perhitungkan. Jenis tipe hyundai H1 antara lain Hyundai h1 clasic, hyundai h1 elegance, hyundai h1 XG dan akhrinya Mobil Hyundai H1 Royale Next Gen. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) terus menambah keluarga multi purpose vehicle (MPV) besar, H1 dengan varian baru bernama Royale. Posisinya sebagai varian di atas H1 XG dengan harga Rp 500 an juta.  "Dengan munculnya varian baru ini diharapkan bisa meningkatkan target penjualan 2012," ujar Mukiat Sutikno, Wakil Presiden Direktur HMI dalam konferensi pers hari ini (27/2/2012) di Hyundai Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Mobil Hyundai H1 Royale Next Generation
Mobil Hyundai H1 Royale Next Generation disusupi beberapa fitur untuk mendekati sajian yang ditawarkan Toyota Alphard dan sekaligus membedakannya dengan XG. Perbedaan itu, seperti pintu geser elektrik  meskipun hanya sisi kiri (kanan tetap manual). Fitur ini hanya untuk pasar Indonesia, Malaysia dan Korea. Motor listrik yang digunakan menggerak pintu merupakan komponen impor dari Korea. Yang lainnya, spion secara elektrik dan desain pelek jari - jari.

Mobil Hyundai H1 Royale Next Generation
Sementara di kokpit, penambahan fitur terkonsentrasi pada sistem informasi dan entertainment. Monitor 7 inci di tengah dasbor tak lagi sebagai pengatur audio melainkan sudah disisipi menu sistem navigasi dan visual area belakang dari kamera parkir. Untuk penumpang belakang tersedia monitor 10,2 inci yang tertanam di atap di antara ruang baris depan dan kedua. Baris kedua kini menggunakan captain seat model otoman yang bisa dioperasikan secara otomatis dengan tombol berada di sandaran tangan (arm rest).

Royale menggunakan mesin bensin dan diesel crdi terbaru. Untuk mesin bensinnya menggunakan 4 silinder 2.4-liter, MPI, DOHC 16 katup. Daya yang dihasilkan sebesar 173 PS dan torsi 228 Nm. Sementara pemindah tenaga saat ini tersedia otomatis 5 percepatan.

Jenis mobil hyundai H1 Royale ini sanggup memberi anda kemewahan dan kenyamanan dengan kabin yang sangat lega sehingga membuat anda nyaman hanya dengan harga yang ringan. Apalagi after sale hyundai yang sangat baik saat ini dan service yang murah, di jamin anda akan di manjakan oleh mobil hyundai h1 royale ini. Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga.
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top