Modifikasi Hyundai memang sangat menyenangkan. Informasi terbaru, bahwa hyundai mobil siap meluncurkan devisi modifikasi profesional atau devisi tuning. Divisi tuning ini ditujukan Hyundai untuk meningkatkan nilai mereknya dan menaikkan minat pembeli yang masih berusia muda. Konsep serupa sudah dilakukan produsen besar sejak puluhan tahun silam.

Modifikasi Hyundai
Di antaranya adalah Toyota dengan TRD, Honda dengan Mugen, Nissan dengan Nismo, Subaru dengan STi, Mazda dengan Mazdaspeed, Mercedes dengan AMG dan lain sebagainya.

Hyundai sudah mengubah citra perusahannya dari produsen mobil yang semula akrab dengan citra mobil murah menjadi mobil dengan desain yang inovatif, meski masih sulit membius konsumen dengan performa mobilnya.

Michel Nandan, kepala Hyundai Motorsport, mengatakan semua akan berubah ketika Hyundai menyiapkan divisi performa baru yang akan menyaingi Nismo.

"Idenya adalah menggabungkan pengalaman, kinerja, dan konsep performa tinggi," ujar Nandan seperti dikutip LeftLaneNews. Menurutnya, konsep itu adalah menggabungkan mobil Hyundai dengan proyek mereka di balap reli WRC yang diwakili Hyundai i20.

Manajer tim Hyundai Motorsport Alain Penasse menambahkan bahwa mobil yang diinspirasi WRC bisa menjadi alat yang berharga dalam memikat konsumen berusia muda. Selain i20, diyakini model-model lainnya juga akan mendapat konsep yang sama berbasis WRC.

Tidak ada rincian lain yang terungkap selain jadwal peluncuran model pertamanya pada 2015 mendatang, sehingga kita nantikan saja apakah divisi performa Hyundai bisa sehebat apa yang telah dilakukan oleh Nismo. Untuk mendapatkan informasi tentang modifikasi hyundai, ikuti beritanya di website ini atau media sosialnya seperti facebook dan tweeter. Terimakasih
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top