Hyundai Rangking ke 43 merek Termahal di Dunia, hal ini baru dirilis oleh InterBrand atau Best Global Brand 2013 Award. Siapa yang meragukan mobil hyundai, dunia telah membuktikannya. Untuk otomotif,  “BERDASARKAN RANKING INTERBRAND 2013, NILAI MEREK DAN RANKING HYUNDAI BERADA DI ATAS AUDI, PORSCHE DAN NISSAN.


DETERMINASI HYUNDAI Motor Company (HMC) sebagai perusahaan otomotif dengan pertumbuhan brand tercepat kembali terbukti pada tahun 2013 ini, setelah Interbrand (perusahaan konsultan brand berkelas dunia dari Amerika Serikat) mengumumkan Hyundai untuk pertama kalinya masuk ke dalam 50 besar merek terkemuka di dunia. Seluruh dunia kagum atas pencapaian Hyundai.

Hyundai dinilai mengalami lonjakan nilai brand 20,5 persen dari tahun sebelumnya, dengan nilai US$ 9 miliar atau setara dengan Rp 103 triliun (nilai kurs Rp 11.500). Di tahun 2013, merek Hyundai menduduki posisi ke-43 (tahun 2012 menduduki posisi 53).

Pencapaian brand Hyundai masuk ke dalam Best 100 Global Brands telah berlangsung sejak sembilan tahun terakhir. Di tahun 2005, Hyundai pertama kalinya masuk ke dalam kategori prestisius ini dengan menduduki posisi ke-84. Ini berarti Hyundai secara konsisten berhasil naik, baik secara nilai brand dan ranking. Nilai merek Hyundai berhasil naik 160 persen, dan peringkatnya naik 41 level dibanding tahun 2005.

Sementara pada lima tahun terakhir, nilai brand Hyundai berhasil naik 96 persen, atau lebih dai dua kali lipat nilai rata – rata pertumbuhan industri sebesar 42 persen. Merek Hyundai mengalami pertumbuhan lebih dari 20 persen setiap tahun, setelah HMC mengumumkan peralihan manajemen brand pada tahun 2011.

Pihak Interbrand mengemukakan, “Merek Hyundai berhasil membangun posisi yang kuat di market global, dan usaha memperkuat citra ini berlangsung berkelanjutan melalui kebijakan pengembangan kendaraan dengan tampilan, desain dan performa terdepan.”

“Hyundai juga berhasil membangun basis penggemar seti melalui penyempurnaan lineup model kendaraannya dan investasi berkelanjutan dalam memperkuat merek, termasuk di ajang UEFA dan FIFA serta keterlibatan di ajang World Rally Championship. Upaya ini berhasil membawanya menembus 50 merek top dunia pada tahun 2013. Kami menanti pergerakan inovatif Hyundai berikutnya.”

“Pertumbuhan nilai brand secara signifikan menjadi refleksi peningkatan status Hyundai di pasar global. Pencapaian dimungkinkan melalui kampanye merek global, serta beragam aktivitas brand sesuai wilayah, termasuk melalui olahraga dan CSR. Kami akan memperkuat upaya kami untuk menjadi merek yang paling dicintai, melalui upaya menghadirkan nilai lebih yang melebihi harapan konsumen, “kata Won Hong Cho, Chief Marketing Officer dari HMC.

Mekanisme penetapan rangking dari Interbrand dihitung menggunakan neraca keuangan perusahaan dikombinasikan dengan kegiatan pemasaran, serta refleksi potensi keuntungan dari masing – masing merek.

Berdasarkan rangking Interbrand 2013, nilai merek dan rangking Hyundai berada di atas Audi (nilai merek US$ 7,8 milirar, rangking 51), Porsche (nilai merek US$ 6,5 miliar, ranking 64) dan Nissan (nilai merek US$ 6,2 miliar, rangking 65).

Tunggu apalagi, pesan sekarang juga mobil Hyundai yang sesuai kebutuhan anda. Hyundai Rangking ke 43 merek Termahal di Dunia, banyak pilihan mobil Hyundai di Indonesia. Segera hubungi kami untuk konsultasinya di contact person by yoyok hyundai di0852 8463 7102. terimakasih
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top