Hyundai Veloster Indonesia siap meluncur di tahun 2014. Beberapa masyarakat sudah banyak yang menanyakan tentang mobil ini, kini satnya anda. Silahkan hubungi kami untuk infomrmasi lebih lanjut tentang Hyundai Veloster Indonesia. Mulai di perkenalkan di ajang international IIMS 2013 di Jakarta, memang sudah banyak memikat pecinta otomotif. Saat artikel ini ditulis memang harga resmi di indonesia belum di rilis, tapi jangan ragu untuk bertanya atau comen di bawah artikel ini.

Hyundai Veloster Indonesia siap meluncur
Hyundai Veloster Turbo diperlihatkan PT Hyundai Mobil Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show 2013 beberapa bulan lalu dan langsung menarik banyak perhatian. Dengan model yang sangat menarik kaum muda indonesia dengan desain super dengan performa dan kenyaman tingkat tinggi. Mau ?

Konsep mobil ini adalah coupe 3 pintu dengan fungsionalitas kendaraan hatchback, serta aplikasi pintu tambahan untuk penumpang belakang. Menurut Hyundai ini merupakan sesuatu yang baru, dimana system pintu belakang mengadopsi model hinged door yang konvensional, namun tetap mampu mempertahankan ciri khas kendaraan coupe.

Hyundai Veloster Indonesia siap meluncur
Dengan ditempatkannya handle pintu secara tersembunyi di bagian pilar-C, ide kreatif dari desiner Hyundai tersebut mampu menciptakan akses yang mudah dan aman, serta mengandung muatan kejutan berikutnya yakni kursi belakang yang lapang.

Veloster dilengkapi dengan all-new 6-speed EcoShift Dual Clutch Transmission (DCT) yang dikembangkan secara khusus oleh para engineer dari Hyundai. Sistem Transmisi baru dari Hyundai tersebut berhasil memadukan keunggulan transmisi manual nan sporty dengan karakter khas transmisi otomatis yang halus.

Untuk jantungnya, Veloster dibekali mesin 1,6-liter turbocharged GDI 4-silinder yang mampu meletupkan tenaga 201 hp/6.000 rpm dan torsi 265 Nm yang dicapai merata pada 1.750-4.500 rpm.

"Sebenarnya Veloster yang tanpa turbo sudah dibolehkan Korea untuk dijual di Indonesia, tapi kami lebih memilih yang menggunakan turbo. Karena dari tes pasar, ketika masyarakat melihat yang turbo, ada respons dan 'wow factor' di sana. Jadi kami memilih sabar," kata Vice Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia Bebin Djuana di Jakarta.

Bebin lalu menjelaskan kalau Veloster Turbo saat ini tengah diuji coba di Malaysia. Di negeri jiran itu, Veloster Turbo akan disiksa terlebih dahulu untuk mengetahui ketahanannya terhadap kondisi di Asia Tenggara. Bila hasil uji coba memuaskan, baru mobil itu akan dipasarkan, bukan hanya ke Indonesia atau Malaysia, tapi juga negara ASEAN lain.

"Kita sedang tunggu uji cobanya. Mereka (Hyundai Korea) minta pengetesan 75-100 ribu (km) on road, real test. Di situ diuji semua termasuk juga masalah bahan bakar, kelembabab kawasan ASEAN, sampai oli karena oli diperlukan untuk komponen turbonya. Setelah oke baru keran untuk ASEAN dibuka," papar Bebin.

Dapatkan informasi spesifikasi dan harga terbaru mengenai Hyundai Veloster Indonesai dengan cara menghubungi kami. Kami siap membantu anda. Terimakasih
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top