Drive Safety Hyundai, Banyak kali orang harus berada di suatu tempat dan mereka harus melewati kondisi yang mengerikan . Hujan , salju , dan kondisi berangin dapat berkontribusi terhadap kondisi mengemudi berbahaya yang menyebabkan banyak kecelakaan dan kematian. Mengemudi di visibilitas rendah dan pada jalan yang tertutup es membuat situasi bahkan lebih berbahaya . Anda dapat menjaga diri Anda aman jika Anda mengikuti beberapa aturan untuk mengemudi di cuaca yang berbahaya.
Drive Safety Hyundai

Berangkat berkendara lebih awal, supaya tidak tergesa-gesa. 
Jika Anda tahu bahwa badai salju besar atau depan cuaca berbahaya lainnya sedang dalam perjalanan melalui area , meninggalkan sedikit lebih awal

Jadilah sadar lingkungan Anda . 
sehingga Anda akan memiliki cukup waktu untuk mendorong hati-hati dan tiba tepat waktu . Kondisi cuaca ngebut dan mengerikan tidak pernah merupakan ide yang baik , tidak peduli bagaimana akhir Anda berpikir Anda akan . Jika Anda tiba sangat awal , setidaknya Anda akan berada di sana aman dan sehat tanpa cedera .
Ketika mengemudi melalui badai atau kondisi berangin lainnya , sangat penting untuk melihat di sekitar Anda untuk memastikan bahwa tidak ada yang tertiup angin yang bisa datang di jalan Anda . Jangan berkendara ke badan air di mana Anda tidak dapat melihat jalan. Anda mungkin mengemudi ke banjir bahwa Anda tidak bisa keluar dari .

Pastikan Anda mengemudi pada kecepatan yang wajar . 
Hanya karena batas kecepatan adalah nomor tertentu tidak berarti bahwa Anda harus memenuhi jumlah tersebut ketika mengemudi di cuaca yang berbahaya . Mengemudi perlahan dan menempatkan lampu hazard Anda untuk memperingatkan pengemudi lain untuk mobil yang bergerak lambat . Hanya karena driver lain dapat mengemudi lebih cepat daripada Anda tidak berarti bahwa Anda harus mengemudi lebih cepat , juga.

Menepi jika Anda tidak dapat melihat atau mengontrol mobil dengan benar . 
Dalam cuaca ekstrem , mungkin mustahil untuk melihat ketika mengemudi . Dalam hal ini yang terbaik adalah untuk menemukan tempat yang aman untuk menepi dan menunggu cuaca . Cobalah untuk menemukan dan keluar atau parkir untuk menepi daripada menepi di sisi jalan raya utama . Dalam kondisi yang sangat , sangat buruk , menemukan tempat untuk ke bahu jalan dan berhenti jika Anda perlu.

Jauhkan lampu Anda diaktifkan . Mobil Anda harus terlihat sebagai mungkin untuk pengemudi lain di jalan . Jika Anda tidak dapat dilihat , Anda mungkin akan terluka dalam sebuah kecelakaan mobil . Pastikan lampu depan diaktifkan dan mengemudi dengan mereka pada posisi hidup sehingga pengemudi lain dapat dengan mudah melihat mobil Anda . Anda mungkin dapat melihat sedikit lebih baik dalam kondisi buruk ketika lampu Anda berada di juga .

Mengemudi defensif . 
Tidak semua driver lain menggunakan akal sehat saat berkendara dalam kondisi cuaca buruk . Anda harus waspada untuk mobil lain yang berada di luar kendali , mengemudi terlalu cepat , atau tidak sangat terlihat . Anda harus melindungi diri dari mobil dan mencoba untuk menjauh dari mereka untuk menghindari kecelakaan apapun yang mereka dapat terlibat masuk

Dengarkan mengemudi saran dari otoritas cuaca lokal . 
Nyalakan radio untuk mendengarkan peringatan cuaca dan jam tangan di daerah Anda . Otoritas cuaca lokal mungkin dapat mengingatkan Anda untuk kondisi mengemudi tertentu dan apa yang diharapkan . Mereka juga dapat memberitahu Anda jalan apa yang harus dihindari dan kapan Anda harus menjauhi jalan-jalan sama sekali. Beberapa negara hanya akan memungkinkan kendaraan darurat tertentu di jalan selama acara cuaca tertentu , jadi pastikan bahwa Anda mengikuti hukum.

Mengemudi selama cuaca buruk sangat berbahaya dan harus dihindari sebisa mungkin . Jika Anda benar-benar harus mengemudi di cuaca buruk , Anda perlu mengambil tindakan dan menggunakan akal sehat saat berkendara untuk menghindari kecelakaan dan menjadi terluka .

Jadilah pelopor keselamatan untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain. Pastikan anda dan keluarga anda memilik mobil hyundai untuk keseharian karena mobil hyundai sangat safety. Mau test drive mobil hyundai, hubungi kami di info web ini.

 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top