Hyundai H1 sebagai Big Van terlaris dari Hyundai mengeluarkan varian baru yaitu Hyundai H1 Royale. Mengingat kebutuhan masyarakat di big van mewah sudah merupakan kebutuhan dan mengingat harganya yang mahal, maka PT Hyundai Mobil Indonesia menangkap hal tersebut dan mengeluarkan varian ini dengan harga yang terjangkau.

Hyundai H1 Indonesia Next Generation
Posisi H1 Royale model next generation berada di atas varian XG dengan harga OTR Rp 542.900.000 untuk mesin diesel dan Rp 493.200.000 untuk mesin diesel. Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu, jadi di sarankan segera hubungi marketing kami untuk update harga terbaru kendaraan Hyundai h1 next generation ini. Harga yang ditawarkan ini pun sudah sangat ekonomis mengingat harga varian mobil sejenis berada di atas Rp 800jt-an.

H1 Royale disusupi beberapa fitur yang mendekati sajian yang ditawarkan oleh Toyota Alphard dan sekaligus sebagai pembeda varian XG. Pembeda itu adalah: pintu geser elektrik sebelah kiri, spion elektrik, dan desain jari-jari velg.

Sedangkan di bagian interior, ada penambahan fitur pada sistem informasi dan entertainment. Monitor 7 inch di tengah dasbor sudah disisipi menu sistem navigasi dan visual area belakang dari kamera parkir. Monitor 10,2 inch juga di taruh di atap area antara kursi depan dan tengah. Kursi baris kedua memakai kursi model captain seat berdesain Ottoman yang bisa dioperasikan secara elektrikal, dashboard dan kursi ke2 hyundai h1 royalle.
Hyundai h1 royale Next generation
Mesin yang dipakai H1 Royale untuk varian bensin adalah 2.4L DOHC 4 Silinder 16 Valve, MPI dengan daya yang dihasilkan sebesar 173 PS dan torsi 228 Nm. Transmisi otomatis 5 percepatan. Sedangkan untuk varian diesel 2.5L CRDi sanggup mengeluarkan torsi sebesar 392 Nm pada 2.000-2.500 rpm.

Transmisi yang dipakai sama-sama otomatis dengan 5 percepatan disertai menu shiftronic (transmisi manual tanpa kopling) semakin memudahkan pengendara yang membutuhkan akselerasi lembut namun cepat.
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top