Seperti dikutip dari berbagai berita internasional, bahwa hyundai sponsori Lyon klub perancis. Olympique Lyonnais telah menndatangani kontrak selama dua tahun ke depan yang membenarkan kedalaman dan ekspansi Korea di pasar sepakbola eropa.

Hyundai Sponsori Lyon Klub Perancis
Hyundai akan menggantikan Betclic sebagai sponsor utama baru tim ini, meskipun, penting untuk disebutkan di sini bahwa kesepakatan yang ditandatangani dengan perusahaan baru sebesar 5 juta euro per musim, sedangkan Betclic yang membayar 7 juta Euro untuk klub sebagai bagian dari kesepakatan itu, alasan di balik dropnya adalah menjadi krisis keuangan baru-baru ini di Betclic.

Terlepas dari kenyataan bahwa klub telah melihat sendiri tertangkap di tengah-tengah krisis keuangan baru-baru ini, Klub Ligue 1 raksasa ini, Lyon, tidak akan kalah pada perawakan mereka, dan penandatanganan kesepakatan sponsor dengan motor Hyundai Mobil adalah bukti lain dari kedalaman klub untuk terus maju.

Kontrak dua tahun dengan klub juga telah melihat perusahaan otomotif Korea lanjut kehadirannya di pasar sepakbola. Sudah, klub memiliki hak sponsor untuk sebelumnya empat UEFA European Championships untuk tanda tangan, perusahaan akan kembali Perancis untuk menggelar kompetisi 2016.

Perusahaan juga memiliki hak istimewa untuk melayani sebagai mitra dari Piala Dunia 2014 FIFA di Brasil. Akuisisi tepat waktu dari kesepakatan yang melihat Hyundai memainkan bagian penting dalam kompetisi besar liing up, akan menjadi dorongan bagi klub dalam hal generasi pendapatan.


Setelah menandatangani kontrak baru, Presiden gembira dari Hyundai Motor France, Deok-Jeong IM, dikutip mengatakan, "Kami sangat senang untuk mewujudkan komitmen olahraga nasional Hyundai Motor Company" dan "Olympique Lyonnais adalah tim besar di Ligue 1 memiliki memenangkan tujuh gelar juara di Perancis. OL isa klub dinamis dengan nyata ambisi-nilai kita berbagi ".
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top