Program Hyundai Go to WRC Spain perlu anda perhatikan lebih. Pasti sebagian dari kita mau dapat tiket gratis ke spanyol dari hyundai untuk jalan-jalan dan nonton acara rely WRC di spanyol. Jika anda minat, maka perhatikan ulasan di bawah ini tentang Program Hyundai Go to WRC Spain ya.

Siapa mau? PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengadakan program Hyundai Goes To Spain 2015 yang berhadiah utama paket perjalanan ke Spanyol untuk menyaksikan World Rally Championship (WRC) 2015 seri Catalunya.

Program Hyundai Go to WRC Spain
Program itu berlangsung selama 2 Februari - 15 Agustus 2015 dan diperuntukkan bagi para pelanggan yang melakukan perawatan atau perbaikan di jaringan resmi Hyundai di Indonesia, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Hyundai Goes To Spain diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pelanggan untuk melakukan perawatan kendaraan Hyundai mereka di jaringan-jaringan resmi, sekaligus langkah perusahaan untuk memperkuat merek asal Korea Selatan itu di Indonesia.

"Kami telah melalui 20 tahun untuk mengembangkan merek Hyundai di Indonesia dan akan terus berkomitmen untuk memperkuat brand Hyundai dengan dukungan serta bantuan dari Hyundai Motor Company (HMC) ke depannya," kata Presiden Direktur HMI Mukiat Sutikno.

Guna mengikuti program undian Hyundai Goes To Spain, pelanggan yang melakukan minimal transaksi Rp700.000 di jaringan resmi akan mendapatkan satu kupon dan berlaku kelipatannya. Para pelanggan akan diminta mengisi data diri di kupon undian dan memasukkannya ke kotak undian yang tersedia di jaringan servis resmi Hyundai di seluruh Indonesia atau dikirim ke kantor pusat Hyundai.

Jadi ayo kita servis mobil hyundai ke servis resmi hyundai ya. Atau jika anda belum memiliki mobil hyundai, dapatkan info terupdate promo mobil baru hyundai dengan call 0852.8463.7102. Terimakasih
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top