Mobil hyundai motor melauncing mobil barunyandi awal tahun 2015 ini. Mobil tersebut adalah mobil All New Tucson 2015 yangtampil beda seperti pendahulunya. Berikut review untuk Mobil All New Tucson lahir di Jeneva 2015 ini.

Hyundai Motor mengungkapkan sejumlah model baru di 2015 Geneva Motor Show, termasuk perdana dunia dari All-New Tucson - berani dan atletik SUV kompak Hyundai Motor. Juga dipamerkan untuk pertama kalinya adalah New MPV kompak ix20. Generasi Baru i20 Coupe, i30 baru dan rentang i40 baru terus debut publik mereka. 2015 Model line-up adalah yang termuda Hyundai Motor yang pernah dimiliki di Eropa. Kemampuan teknologi baru Hyundai Motordipamerkan di Jenewa dengan dua All-New Tucson efisiensi bahan bakar konsep - Hybrid 48V dan versi Plug-in Hybrid - serta konsep konektivitas kokpit masa depan.

Mobil All New Tucson lahir di Jeneva 2015
 "Hyundai Motor memiliki aspirasi yang tinggi untuk merek di Eropa. The All-New Tucson adalah mobil baru yang berani yang membawa ke kehidupan klaim kami Berpikir Baru, New Possibilities 'dan akan mengubah persepsi merek, "komentar Jochen Sengpiehl, Wakil Presiden Pemasaran di Hyundai Motor Eropa.

Hyundai Motor telah melahirkan lebih dari satu juta SUV untuk pelanggan di Eropa, menegaskan mandat perusahaan di pasar SUV berkembang di Eropa. The All-New Tucson akan menjadi sangat penting tinggi untuk bisnis Hyundai Eropa, sebagai segmen C-SUV menyumbang 22% dari penjualan perusahaan pada tahun 2014.

 The All-New Tucson mengadopsi proporsi dan profil dari sebuah SUV yang kuat, sementara desain percaya diri menciptakan rasa kendaraan yang ramping dan lincah. Bagian depan didominasi oleh tanda tangan Hyundai grill depan heksagonal, yang menghubungkan dengan lampu LED untuk menciptakan identitas yang khas. Ekspresif 'Z' karakter-baris di atas lengkungan roda belakang menciptakan profil sisi patung dan sikap yang kuat, sedangkan bagian belakang memiliki desain yang bersih dengan garis-garis horizontal yang mengalir dari lengkungan roda belakang, dengan aksen lampu ekor ramping.

The All-New Tucson dibangun pada platform yang sama sekali baru yang mengoptimalkan ruang kabin untuk penumpang dan memberikan substansial 513 liter kapasitas bagasi. Baru-sentuhan lembut, bahan berkualitas tinggi di seluruh permukaan kabin, serta pengembangan ergonomis luas, memastikan bahwa setiap penghuni menikmati suasana kabin halus.

Dalam hal keselamatan, All-New Tucson adalah salah satu kendaraan yang paling komprehensif dilengkapi di segmennya - menampilkan berbagai alat bantu mengemudi elektronik aktif seperti sistem Otonomi Emergency Braking, Lane Keeping Assist System, Rear Lalu Lintas Lintas Alert, Blind Spot Detection, Batas Kecepatan Fungsi informasi dan Hood Sistem Aktif.

Sasis baru dari Tucson All-New telah dikembangkan untuk pelanggan di Eropa dengan fokus pada kenyamanan berkendara tanpa mengorbankan dinamika mengemudi. Baru rack-mount motor-driven power steering adalah tepat dan langsung sementara suspensi baru dan peredam menawarkan tingkat kenyamanan yang tinggi dan kepatuhan untuk perjalanan yang mulus.


The All-New Tucson akan tersedia dengan salah satu rentang powertrain terluas di kelasnya, termasuk turbocharged baru 175 PS (1,6-liter) mesin T-GDI dengan enam kecepatan manual atau tujuh kecepatan transmisi dual-clutch, ditambah bensin 132 PS (1,6-liter GDI) Unit dan tiga mesin diesel: 115 PS (1,7-liter), 136 PS (2,0-liter) atau 186 PS (2,0-liter).

Jika mobil hyundai all new tucson sudah lebih dahulu launcing di eropa, maka di indonesia juga tidak dalam waktu lama lagi. Spesifikasi dan harga untuk mobil all new tucson indonesia masih belum dikeluarkan secara resmi. Tunggu updatenya dengan menghubungi kami di 0852.8463.7102. Terimaksih
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top