Mobil Hyundai santa fe di Indonesia memang mencuri perhatian dijalan. Banyak Alasan Memilih Mobil Hyundai Santa fe ini, jika anda cermati banyak kelebihan Hyundai santa fe ini dari pada kekurangannya di mata masyarakat Indonesia. Mobil Hyundai Santa fe CRDi dan bensin memiliki lawn di kelas yang sama antara lain New Pajero Sport, Toyota Fortuner, Mazda CX7, dan mobil lainnya. Harga dan kualitas kenyamanan serta keamanan boleh diadu. Mobil Hyundai Santa fe baru ini tangguh saat diajak melintasi medan beragam serta lincah kala harus bermanuver menjadi dua hal yang acap dijadikan alasan orang memilih jenis sport utility vehicle (SUV) yaitu Hyundai Santa fe.
Teknologi mutakhir dan desain futuristis yang menyelimutinya juga menjadi nilai tambah yang dtapat dinikmati para pengguna SUV.
Alasan Memilih Mobil Hyundai Santa fe
Pangsa pasar SUV yang cukup luas serta daya beli masyarakat yang meningkat semakin mendorong produsen otomotif menciptakan SUV sesuai kebutuhan konsumen Indonesia. Tak heran jika di jalan raya kian banyak berseliweran mobil jenis tersebut dengan merek dan varian beragam
 Menjawab kebutuhan konsumen akan SUV yang tangguh,nyaman, dan penuh gaya.Hyundai menghadirkan Santa Fe terbarunya yang dikenal dengan Santa Fe D-Spec. Kokoh dan Stylish. Itulah konsep yang diusung pada SUV tersebut
Dikenal sebagai Santa Fe D-Spec karena kenderaan tersebut memiliki unsur “6 D”, yaitu driving,delight ,dynamic style, domination,desirable, dan dare to be different. Hadirnya varian terbaru Hyundai Santa Fe tersebut menambah keleluasaan konsumen dalam memilih SUV yang sesuai kebutuhannya.
Santa Fe D-Spec diciptakan dengan dua pilihan jenis mesin, yaitu bensin Theta II 2.4 MPI D-CVVT dan mesin diesel R2.2 CRD-i. Penggunaan tranmisi otomatis shiftronic 6 percepatan membuat kenderaan tersebut semakin nyaman dan menyenangkan walau harus menempuh perjalanan jauh.
Performa,kenyamanan, dan kapasitas (7 seater) menjadikan Santa Fe generasi ketiga tersebut layak dijadikan alat transportasi mumpuni bagi keluarga. Berlibur maupun berkunjung ke tempat-tempat yang memiliki kontur jalan bervariasi akan semakin menyenangkan karena mobil ini memiliki sederet fitur yang mampu memanjakan pengendara dan penumpang.

Alasan Memilih Mobil Hyundai Santa fe
Melakukan perjalanan menggunakan Hyundai Santa Fe D-Spec seolah sedang berada di dalam sedan mewah. Betapa tidak,desain interior ergonomis yang dibalut dengan jok kualitas mewah mampu memberikan sensasi tersendiri bagi orang yang ada didalamnya. Belum lagi ditambah fleksibilitas ruang dan fitur kenyamanan yang dimiliki kenderaan jenis SUV membuat perjalanan kian mengesankan.
Gaya desain Fluidic Sculpture yang dibalut dengan lampu depan xenon segi empat dan foglamp DRL (daytime running light) semakin membuat mobil tampak kokoh dan mewah.Kesan mewah kian kental berkat hadirnya panoramic sunroof yang dapat dibuka/tutup hanya dengan sekali klik.
Grille depan berwarna hitam yang diberi  sentuhan bezel  berwarna perak semakin menyakinkan calon konsumen bahwa Hyundai peduli terhadap gaya dan penampilan pada produknya. Disematkan velg alloy 18 inci (mesin bensin) dan 19 inci (mesin diesel) pada Santa Fe D-Spec semakin menegaskan bahwa SUV ini mengusung gaya dinamis.
Disisi keamanan berkendara,mobil ini memiliki sederet fitur keselamatan canggih, diantaranya system pengereman antilock braking system (ABS) dengan brake assistant system (BAS) dan electronic brake distribution (EBD). Tak hanya itu,mobil ini juga dilengkapi dual SRS air bag yang dapat menjaga pengemudi dan penumpang depan dari benturan keras saat terjadi kecelakaan. Sensor parker yang tersemat dibumper belakang turut meningkatkan kenyamanan dan keselamatan saat parkir.
Alasan Memilih Mobil Hyundai Santa fe
Fitur-fitur tersebut dipersembahkan sebagai wujud nyata Hyundai dalam komitmennya menjaga keselamatan berkendara. Disisi keamanan kenderaan,kunci mobil yang dilengkapi teknologi immobilizer dan alarm dapat membantu pemilik Santa Fe D-Spec dari risiko pencurian menggunakan kunci duplikat
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top