Mobil Hyundai Indonesia i20 2017 ini kembali menghadirkan Compact Hatchback yang pernah menyapa dunia otomotif beberapa tahun silam, i20. Mobil dengan cita rasa Eropa ini siap menggantikan eksistensi Grand Avega. Kami lakukan tes performa Hyundai i20 A/T di Indonesia ini. Berikut Review dan Harga Hyundai i20 AT di Indonesia 2017 di kutib dari majalah otomotif Autobild.

Saat pertama melihat sosok Hyundai i20 baru, ia terlihat begitu modern dan stylish. Model yang pernah hadir di tahun 2008 menggantikan sosok Getz dan sempat menghilang digantikan Grand Avega, kini kembali menyapa para pecinta Hyundai.

Butuh informasi mengenai Harga dan Spesifikasi mobil Hyundai i20 tahun 2017 ini,
Call Hyundai : Rahadian 0812 1037 415
 
Review dan Harga Hyundai i20 AT di Indonesia 2017

Dari penampilannya, mobil Hyundai i20 2017 ini memang berbeda dari model pendahulunya. Pada bagian depan dapat dilihat di bagian fascia depan yang mirip dengan Grand Avega. Desain lampu menyipit di ujungnya dan foglamp kini menggunakan DRL. Sedangkan pada bagian belakang, mulai pada bagian pilar C lebih pendek agar tingkat aerodinamis lebih tinggi. Sektor lampu ia sudah hampir mirip dengan Tucson. Selain itu, mobil ini juga sudah menggunakan reflektor yang terletak di bagian bawah bumper belakang.

Saat masuk ke dalam kabin, aura dari Tucson mulai terasa. Jika dilihat, bagian lingkar kemudi yang menggunakan balutan kulit lebih nyaman digenggam dan terkesan mewah. Jok berbahan fabric yang digunakan memang masih terkesan “oldschool”, tapi busa yang digunakan tebal sehingga nyaman diduduki. Mau coba test drive?

Pada Hyundai i20 2017 terbaru kini disematkan armrest yang membuat tangan pengemudi bisa bersandar sehingga lebih nyaman. Oh ya, jok pengemudi pun sudah disematkan height adjuster yang berguna untuk mengatur tinggi-rendah posisi duduk. Asikk

Di baris kedua i20 ini, penumpang akan lebih nyaman dari model pendahulunya. Posisi sandaran jok kini lebih rebah. Sehingga untuk perjalanan jauh tidak akan membuat badan cepat pegal. Kenyamanan penumpang juga didukung dengan adanya ventilator AC di konsol tengah. Mobil ini nyaman untuk pengendaraan sehari-hari ataupun berpergian ke luar kota. Hal ini disebabkan karena suspensi yang diset lebih empuk dari model pendahulu. Hebatnya, kenyamanan itu tidak sampai mengorbankan stabilitasnya saat bermanuver.

Rasanya tak berlebihan jika bantingan suspensi i20 mirip dengan mobil-mobil Eropa. Tak heran karena memang Hyundai – seperti Kia, populer di Eropa karena mampu menyesuaikan diri dengan karakter pengemudi di sana. Compact Hatchback yang juga dipakai oleh Hyundai untuk ikut serta dalam ajang World Rally Championship (WRC) memang terasa meyakinkan untuk membelok.

Kami sempat melajukannya di kecepatan tinggi lalu menikung kencang, gerak mobil cukup terprediksi sehingga membuat pengemudi lebih percaya diri. Mobil Hyundai i20 2017 ini menggunakan mesin 1.400 cc 4 silinder bertenaga 100 dk. Karakternya tidak agresif di awal, namun semakin padat di putaran menengah-tinggi. Tapi jika pedal gas diinjak penuh, maka akselerasi 0-100 km/jam bisa tuntas dalam 13,8 detik. Tidak agresif, namun jelas juga tidak lamban.

Saat tes konsumsi BBM ia bisa mencetak 14 km/l untuk rute dalam kota. Artinya, ia menyenangkan bagi masyarakat urban yang lebih sering melaju di perkotaan. Sementara di rute tol dengan kecepatan konstan i20 bisa meraih 17,2 km/l.

Maka tidak salah jika anda mendapatkan mobil ini terparkir di garasi rumah anda. Harga Hyundai i20 AT di Indonesia 2017 adalah 263 jutaan, dan harga sewaktu waktu dapat berubah. Mari, segera hubungi sales Hyundai untuk informasi lebih lanjut di contact kami di samping. Terimakasih untuk waktu anda mengulas spesifikasi Review dan Harga Hyundai i20 AT di Indonesia 2017.

sumber http://www.autobild.co.id/hyundai

tag : Review dan Harga Hyundai i20 AT di Indonesia 2017, Hyundai mobil, Hyundai i20 at, Hyundai i20 2017, Hyundai i20 baru, harga i20 2017, spesifikasi Hyundai i20 baru, Hyundai i20 terbaru, showroom i20, harga i20 Hyundai 2017
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top