Bagaimana Cara Mengurangi rasa lelah saat berkendara? Anda sebagai pengguna kendaraan, perlu membaca tips dan cara berkandara dengan baik agar tidak membahayakan anda dan keluarga saat berkendara. Rasa lelah terutama pada bagian punggung, leher dan kaki sering dialami oleh pengendara mobil. Ditambah cuaca panas, perjalanan panjang dan juga kemacetan lalu lintas semakin membuat cepat lelah dalam berkendara.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi rasa lelah saat berkendara. Kami sebagai komonitas mobil hyundai indonesia mencoba barbagi solusi semoga dapat memberi inspirasi anda. Gunakan bantal kecil di headrest atau letakkan di leher agar rasa lelah di bagian ini bisa berkurang. Bantal ini juga bisa mempercantik penampilan interior.

Mobil Hyundai

Cara lain bisa menggunakan gulungan handuk untuk menyangga kepala. Bagi pengemudi, atur jarak jok dengan kemudi sedekat mungkin dengan mengutamakan unsur kenyamanan. Posisi ini dapat membuat lutut pengemudi berada sedikit lebih tinggi dari pinggul dan kaki pun tidak menggantung di ujung jok. Dengan posisi ini, pengemudi tidak perlu menginjakkan kaki terlalu dalam saat menginjak rem atau kopling.

Pesan sponsor sih, tapi ok juga maksudnya. Untuk menghindari rasa lelah akibat kabin yang panas, Anda bisa memasang kaca film yang mempunyai daya tolak panas maksimal. V-KOOL sudah dikenal sebagai kaca film terbaik di Indonesia. Memakai V-KOOL akan membantu Anda berkendara dengan nyaman dan sejuk yang otomatis akan mengurangi rasa lelah.

Jika memungkinkan, gerakkan bagian badan seperti jemari kaki dan tangan, pinggul, dan leher agar peredaran darah bisa kembali lancar. Anda bisa melakukan ini ketika mobil berhenti di lampu merah atau ketika terjebak di kemacetan. Jika rasa lelah sudah tidak tertahankan, menepilah sejenak untuk beristirahat sambil melakukan peregangan paling tidak selama 5 menit. Hal lain yang bisa dilakukan adalah berjalan kaki sejenak agar aliran darah bisa lancar ke seluruh bagian tubuh.

Terakhir, rajin-rajinlah berolahraga agar tubuh tidak cepat mengalami kelelahan saat berkendara. Olah raga ringan seperti jogging, berjalan kaki, atau lompat tali secara teratur cukup untuk mengurangi rasa lelah.

Jika anda butuh informasi hyundai, jangan ragu kontact kami di nomor samping web ini, maka kami akan melayani anda dengan sebaik-baiknya. Mobil Hyundai pastinya akan membuat anda nyaman bersama keluarga.
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top