PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), pada pameran IIMS 2011 memamerkan sebuah karya yang sangat menarik, yaitu Mobil Penyandang cacat Hyundai H1. Dalam perhelatan tahunan ini, Hyundai mobil indonesia menginformasikan kalau mereka menciptakan kursi khusus untuk penyandang cacat dan manula. Adalah varian mobil h1 yang ditambahkan sebuah kursi khusus untuk penyandang cacat dan manula.
Mobil Penyandang cacat Hyundai H1

Selama pameran, HMI menggandeng Auto Adapt. Dua model, yakni Hyundai Avega dan Hyundai H-1 sudah dimodifikasi memakai kursi khusus tersebut. Pengunjung dapat melihat dari dekat di booth B (tenda semi permanen).

Bebin Djuana, Wakil Direktur Pemasaran HMI mengutarakan bahwa perusahaan ingin memberi tahu ke pelanggan kalau Hyundai sudah bisa menciptakan kendaraan khusus bagi penyandang cacat atau manula. "Auto Adapt ini merupakan produk dari Swedia yang bisa diaplikasi pada semua jenis kendaraan, " jelas Bebin kepada Kompas.com (28/7).

Auto Adapt bisa diaplikasikan pada salah satu jok kendaraan (bagian manapun) dan digerakkan dengan motor listrik. Bisa naik turun, berputar kiri dan kanan. Alat ini juga terintegrasi dengan kursi roda, sehingga pengguna lebih mudah naik-turun dari mobil. Auto Adapt ditawarkan dengan harga mulai 7.500 dollar AS sampai 19.200 dollar AS (Rp175 juta) belum termasuk Pajak dan ongkos pemasangan Rp5 juta.

Mobil Hyundai varian H1 ini sangat bermanfaat untuk keluarga yang membutuhkan. Dengan harga yang relatif terjangkau, anda dapat membawa seluruh keluarga anda untuk jalan-jalan bersama. Mobil Penyandang cacat Hyundai H1 ini dapat dipesan sekarang juga. Segera hubungi kami di marketing hyundai: 021-9888 1009, segera regestrasi dan dapatkan unitnya. Terimakasih
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top