Hyundai Motor Company adalah produsen mobil multinasional Korea Selatan berkantor pusat di Seoul, Korea Selatan. Hyundai didirikan pada tahun 1967 dan, bersama dengan Kia, bersama-sama terdiri dari Hyundai Motor Group, yang merupakan produsen mobil terbesar keempat di dunia, pada 2009. Seperti tahun 2011, itu adalah mobil yang paling cepat berkembang di dunia selama dua tahun berjalan. Pada tahun 2008, Hyundai (tanpa Kia) peringkat sebagai produsen mobil terbesar kedelapan. Pada tahun 2010, Hyundai terjual lebih dari 3,6 juta kendaraan di seluruh dunia. Hyundai Motor Company sekarang mempunyai jaringan di indonesia dengan nama hyundai motor indonesia ,harga campany.
 
Hyundai Motor Company Indonesia
Hyundai beroperasi terbesar di dunia fasilitas manufaktur mobil terpadu di Ulsan, yang mampu memproduksi 1,6 juta unit per tahun. Perusahaan ini mempekerjakan sekitar 75.000 orang di seluruh dunia. Kendaraan Hyundai yang dijual di 193 negara melalui sekitar 6.000 dealer dan showroom. Kami sangat bangga dikaitkan dengan mereka di sini di Bowater Motor Group.

Hyundai Motor Company, setelah memimpin sejarah industri otomotif Korea, telah mencapai peringkat perusahaan global berkat hubungan yang mendalam pelanggan kami dan cinta.

Pada tahun 2010, Hyundai memiliki tahun tantangan baru. Bahkan dalam lingkungan ekonomi global yang sulit, kami mencatat pertumbuhan yang luar biasa menjadi 3,61 juta kendaraan yang dijual di pasar global; kami mengambil tempat kita sebagai perusahaan global layak nama, ke-65 di antara 100 merek dunia dengan nilai merek $ 5 miliar. Kami telah berkembang dengan konstan bahkan di pasar negara berkembang. Di Cina, yang telah menjadi pasar atas otomotif dunia, kami mencatat rekor penjualan, dan di Rusia pabrik baru telah selesai, mendirikan kuat global yang struktur produksi dan penjualan. Di Amerika, tempat kelahiran industri otomotif, kami putus 500.000 kendaraan yang dijual untuk pertama kalinya, dan meraup pujian dari media terkemuka dan lembaga pengujian. JD Power menempatkan kami pertama di antara merek Asia kepuasan layanan pelanggan dan 1 di Vehicle Dependability Survey (VDS) untuk tahun ketiga berturut-turut.

Hyundai Motor Grup menciptakan struktur industri yang terintegrasi - mulai dari baja untuk kendaraan - dengan start up dari dua ledakan tungku baru di pabrik baja terpadu kami, lebih meningkatkan sinergi kami sebagai kelompok sumber daya siklus. Pasar dunia berubah sangat cepat. Perusahaan yang tidak beradaptasi dengan perubahan ini dengan cepat akan pergi dari menjadi pemenang dari kemarin untuk kegagalan hari ini. Perubahan yang inovatif dan tantangan tak berujung adalah satu-satunya strategi untuk kelangsungan hidup perusahaan.

Pada tahun 2011, Hyundai Motor Company meluncurkan kampanye untuk memastikan energi untuk pertumbuhan dengan slogan baru: Berpikir Baru. Kemungkinan baru. - Ide-ide baru menciptakan nilai baru. Kami akan merespon lingkungan manajemen internasional yang cepat berubah dengan membangun sistem kerjasama organik antara pabrik produksi dan kantor pusat penjualan di masing-masing negara di seluruh dunia.

Untuk tujuan ini, kita akan membangun sebuah sistem manajemen yang canggih dan menyebarkan budaya organisasi global yang kreatif yang mengutamakan pelanggan dan bakat di semua departemen. Selain itu, sambil terus memperkuat manajemen mutu, kami akan memastikan keunggulan kompetitif dan teknologi mendasar dengan pengelolaan lingkungan, terus memperluas R & D dan investasi dalam kendaraan ramah lingkungan.

Hyundai Motor Company akan menciptakan nilai baru dengan ide-ide baru dan selalu tinggal di depan persaingan untuk memenangkan masa depan, dan akan bekerja untuk memberikan nilai baru ini untuk lebih banyak lagi pelanggan.

Hari ini, untuk membayar iman dan kepercayaan dari pelanggan yang telah berhasil masuk ke pembuat mobil global layak nama, Hyundai Motor Company akan mengambil langkah besar lain di masa depan.
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top