Hyundai Motor Company adalah produsen mobil multinasional
Korea Selatan berkantor pusat di Seoul, Korea Selatan. Hyundai didirikan pada tahun 1967 dan, bersama dengan Kia,
bersama-sama terdiri dari Hyundai Motor Group, yang merupakan produsen mobil
terbesar keempat di dunia, pada 2009. Seperti tahun 2011, itu adalah mobil yang paling cepat
berkembang di dunia selama dua tahun berjalan. Pada tahun 2008, Hyundai (tanpa Kia) peringkat sebagai
produsen mobil terbesar kedelapan. Pada tahun 2010, Hyundai terjual lebih dari
3,6 juta kendaraan di seluruh dunia. Hyundai Motor Company sekarang mempunyai jaringan di indonesia dengan nama hyundai motor indonesia ,harga campany.
Hyundai beroperasi terbesar di dunia fasilitas manufaktur
mobil terpadu di Ulsan, yang mampu memproduksi 1,6 juta unit per tahun.
Perusahaan ini mempekerjakan sekitar 75.000 orang di seluruh dunia. Kendaraan
Hyundai yang dijual di 193 negara melalui sekitar 6.000 dealer dan showroom.
Kami sangat bangga dikaitkan dengan mereka di sini di Bowater Motor Group.
Hyundai Motor Company, setelah memimpin sejarah industri
otomotif Korea, telah mencapai peringkat perusahaan global berkat hubungan yang
mendalam pelanggan kami dan cinta.
Pada tahun 2010, Hyundai memiliki tahun tantangan baru.
Bahkan dalam lingkungan ekonomi global yang sulit, kami mencatat pertumbuhan
yang luar biasa menjadi 3,61 juta kendaraan yang dijual di pasar global; kami
mengambil tempat kita sebagai perusahaan global layak nama, ke-65 di antara 100
merek dunia dengan nilai merek $ 5 miliar. Kami telah berkembang dengan konstan
bahkan di pasar negara berkembang. Di Cina, yang telah menjadi pasar atas
otomotif dunia, kami mencatat rekor penjualan, dan di Rusia pabrik baru telah
selesai, mendirikan kuat global yang struktur produksi dan penjualan. Di
Amerika, tempat kelahiran industri otomotif, kami putus 500.000 kendaraan yang
dijual untuk pertama kalinya, dan meraup pujian dari media terkemuka dan
lembaga pengujian. JD Power menempatkan kami pertama di antara merek Asia
kepuasan layanan pelanggan dan 1 di Vehicle Dependability Survey (VDS) untuk
tahun ketiga berturut-turut.
Hyundai Motor Grup menciptakan struktur industri yang
terintegrasi - mulai dari baja untuk kendaraan - dengan start up dari dua
ledakan tungku baru di pabrik baja terpadu kami, lebih meningkatkan sinergi
kami sebagai kelompok sumber daya siklus. Pasar dunia berubah sangat cepat.
Perusahaan yang tidak beradaptasi dengan perubahan ini dengan cepat akan pergi
dari menjadi pemenang dari kemarin untuk kegagalan hari ini. Perubahan yang
inovatif dan tantangan tak berujung adalah satu-satunya strategi untuk
kelangsungan hidup perusahaan.
Pada tahun 2011, Hyundai Motor Company meluncurkan kampanye
untuk memastikan energi untuk pertumbuhan dengan slogan baru: Berpikir Baru.
Kemungkinan baru. - Ide-ide baru menciptakan nilai baru. Kami akan merespon
lingkungan manajemen internasional yang cepat berubah dengan membangun sistem
kerjasama organik antara pabrik produksi dan kantor pusat penjualan di masing-masing
negara di seluruh dunia.
Untuk tujuan ini, kita akan membangun sebuah sistem
manajemen yang canggih dan menyebarkan budaya organisasi global yang kreatif
yang mengutamakan pelanggan dan bakat di semua departemen. Selain itu, sambil
terus memperkuat manajemen mutu, kami akan memastikan keunggulan kompetitif dan
teknologi mendasar dengan pengelolaan lingkungan, terus memperluas R & D
dan investasi dalam kendaraan ramah lingkungan.
Hyundai Motor Company akan menciptakan nilai baru dengan
ide-ide baru dan selalu tinggal di depan persaingan untuk memenangkan masa
depan, dan akan bekerja untuk memberikan nilai baru ini untuk lebih banyak lagi
pelanggan.
Hari ini, untuk membayar iman dan kepercayaan dari pelanggan
yang telah berhasil masuk ke pembuat mobil global layak nama, Hyundai Motor
Company akan mengambil langkah besar lain di masa depan.