Dengan penjualan kendaraan hyundai yang semakin meningkat dipasaran internasional dan juga nasioanal, maka tidak salah lagi informasi mengenai tempat dealer hyundai resmi hyundai banyak yang mencari. Mau Tahu dealer resmi hyundai indonesia, bisa langsung menghubungi kami untuk menunjukkan dealer resmi hyundai terdekat dengan lokasi anda. Ada Dealer resmi hyundai jakarta, ada juga dealer resmi hyundai surabaya, dan dealer resmi hyundai yang lain.

Pada dasarnya, dealer resmi hyundai terbagi atas dua tipe. Yang pertama adalah tipe ATPM atau Agen Tunggal Pemegang Merk, dan satu lagi adalah Dealer yang diberikan izin dari ATPM hyundai. Jadi kedudukan Dealer yang sebenarnya adalah bantuan penjualan yang diberikan oleh ATPM hyundai resmi untuk meningkatkan penjualan atau sebagai bentuk kantor cabang baru terutama didaerah-daerah.
dealer resmi hyundai indonesia

Sedangkan ATPM Hyundai adalah yang mempunyai hak penuh dari hyundai resmi korea untuk meningkatkan penjualan di indonesia. Jadi intinya ATPM hyundai berhubungan langsung dengan Hyundai Worldwide, sedangkan Dealer sebagai pembantu ATPM di indonesia untuk meningkatkan penjualan.

Kantor Pusat ATPM hyundai ada di Jalan Arteri Pondok Indah no 81 Jakarta Selatan. Jika ada yang memerlukan informasi tentang kendaraan hyundai, bisa menghubungi kami dan bisa atur ketemuan untuk mempersentasikan kehebatan kendaraan mobil hyundai. Mau Tahu dealer resmi hyundai indonesia, hubungi kami ya. Terimakasih
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top