Hyundai Santa Fe 2014 Model secara umum tidak ada perbedaan dengan hyundai santafe 2013, hyundai santa fe mempertahankan ciri khas mobil yang modern premium. Untuk Hyundai SantaFe 2014 Indonesia memiliki kesamaan dengan hyundai santa fe 2014 yang ada di luar negeri. Perbedaanya hanya terletak di optional fitur yang bisa anda pasang tersendiri di indonesia. Secara umum kami coba memaparkan tentang Hyundai Santa Fe 2014 review dan pasti mampu menarik minat anda.
Hyundai Santa Fe 2014 Model

Hyundai santa fe 2014 indonesia terdiri dari dua tipe yaitu Hyundai santa fe diesel dan Hyundai santa fe bensin.Secara umum, Hyundai Santa Fe Diesel memiliki keunggulan dalam hal desain yang juga dipersenjatai dengan mesin 2.199 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 198 hp pada 3.800 rpm. Torsi puncak sebesar 442 Nm pun sudah hadir sejak 1.800 – 2.500 rpm dengan transmisi otomatis enam percepatan. Untuk Hyundai Santa Fe bensin dilengkapi 2,4 cc dengan 174 hp. Mulai dari spesifikasi teknis, desain eksterior maupun interior hingga fitur modern serta fungsional semua di aplikasikan guna memberikan kenyamanan dan pengendalian mutlak pada pengendaranya.


Berbicara mengenai desain eksterior Hyundai Santafe, kesan modern ditegaskan oleh kendaraan yang satu ini dan membuat anda akan terpesona dengan guratan bodi yang dikombinasikan dengan tiga bilah gril krom dan head lamp, stop lampu pada bagian belakang serta fog lamp modern. Tak hanya itu, sesuai dengan title yang notabene merupakan kendaraan jenis crossover yang ditematkan pada SantaFe, maka pihak Hyundai juga telah mengaplikasikan velg alloy 19 inci, sehingga kesan kokoh dan gagah akan tersirat pada mobil Santafe ini.


Memasuki bagian interior anda juga akan menemukan tombol Dual Zone control AC climate, head unit yang sudah terintegrasi yang didesain lebih sport pada dashboard serta ada juga fitur ESP yang merupakan salah satu fitur keselematan masa kini. Cruise Control yang berguna mengatur kecepatan konstant kendaraan tanpa harus injak gas. Informasi lebih lanjut tentang hyundai santa fe, klik selengkapnya.
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top