Mau tahu harga hyundai santa fe 2014? Hyundai santa fe 2014 ini memiliki 7 siter yangbanyak disukai masyarakat indonesai, dengan kabin yang kuat dan kokoh, penuh kenyamanan dan kemewahan dengan panoramic sunroof.

Anak-anak kecil suka tiga baris dan semua ruang itu - tapi benar-benar menikmati bermain Tetris dengan kursi sendiri, mengkonfigurasi mereka di layout paling tidak biasa mungkin bagi mereka sedikit petak umpet game.

Harga Hyundai Santa Fe 2014

Untungnya setiap kursi tunggal di Hyundai Santa Fe jangkar sprogs dengan sabuk pengaman, dengan beberapa produsen melempar cupholders baris ketiga dan nampan penerbangan baris kedua - yang hanya mempertinggi kegembiraan.

Informasi lebih lanjut, hubungi kami 
0852.8463.7102, Yoyok Hyundai

Generasi ketiga Hyundai Santa Fe, pada tes di sini, adalah sebuah contoh dari panjatan seluler (entry-level dalam kisaran adalah lima-seater yang lebih konvensional, tetapi model all-wheel drive menawarkan tujuh kursi), dan ditambah dengan apa yang telah menjadi salah satu atap kaca terbesar yang pernah kulihat belum (yang membuka juga) memiliki anak-anak di Komuter surga.

Ada jumlah yang adil untuk ayah dan ibu yang suka juga, dan saya harus mengakui bahwa Korea telah pergi mil ekstra di kedua drivability dan perhatian terhadap detail.

FITUR CLEVER

Santa Fe ini didukung oleh turbodiesel 2.2-liter hidup.

Selain semua geser dan lipat, ada sejumlah fitur kecil yang cerdas untuk membuat hidup Anda lebih mudah. The Ondol kompartemen di boot, misalnya, memiliki luas untuk menyimpan tonneau cover bagasi ketika baris ketiga kursi sedang digunakan (kehidupan cadang bawah SUV), baris ketiga mendapat panggilan sendiri fan-kecepatan; vanity mirror memiliki switch individu untuk aktivasi, glovebox didinginkan, dan ada sejumlah jingle menyenangkan (mereka dapat dinonaktifkan) yang menyambut Anda ke dalam mobil atau mengucapkan selamat tinggal.

The top-of-the-range Santa Fe kita diuji memiliki layar rapi dalam kaca spion untuk kamera mundur, ada rak nyaman kedua dalam konsol tengah untuk dompet Anda, sejumlah soket 12V berguna berlimpah di kabin , dan aku suka (terutama pada malam hari) bahwa pintu menangani lampu menyala saat penginderaan kunci saat aku berjalan ke mobil.

Tata letak interior dasar, yang bagus dalam arti bahwa ada tombol sederhana untuk apa yang Anda coba lakukan, tapi kebutuhan seperti satnav dan konektivitas bluetooth tidak ditawarkan. Layar biru kecil untuk radio dan kontrol suhu terlihat sedikit murah juga. Tapi selesai kabin adalah kedudukan tertinggi dengan kursi kulit, selesai lembut, badging perak halus, dan permukaan hitam piano semua menciptakan nuansa premium. Aku hanya harus mengatakan bahwa sebanyak baris ketiga mudah untuk mengakses, itu masih terutama untuk anak-anak, dan ketika digunakan membunuh ruang booting. Sebuah tailgate elektronik akan menyenangkan juga.

Jaring pengaman meliputi ESP, Bukit-Start Assist, Park Assist Belakang, Traksi dan Stability Control dan enam airbag.

HEY, BAIK MENCARI

Terbaru Santa Fe terlihat bagian, dengan Hyundai menggunakan apa yang mereka sebut "Badai Ujung" styling, berdasarkan gambar yang dibuat oleh alam selama pembentukan badai. Ini pandangan marah dengan berani heksagonal grill depan, Xenons dengan bulu mata yang mencolok, gloss selesai hitam di seluruh tubuh, diffuser belakang, dan sangat dingin 19 "roda dalam rentang-topping Elite spesifikasi.
IOL mot may23 Santa Fe c

Cabin menawarkan selesai premium dan beberapa sentuhan yang bagus.

Powering seluruh Santa Fe rentang adalah 145kW/436Nm turbodiesel 2.2-liter, dan bekerja. Ada hampir tidak ada lag turbo - kotak enam kecepatan otomatis 'adalah terjaga dan bahkan dalam mode Eco membuat roda gigi dalam siaga tinggi. Tidak pernah ada waktu SUV merasa lesu, dengan pernikahan mesin / gearbox bekerja dengan baik baik di lalu lintas dan di jalan raya. Kami berhasil angka konsumsi 8.2l/100km (Hyundai mengklaim 8.3l/100km) - yang saya pikir itu sangat wajar untuk bulk dipindahkan.

Ini tidak semua yang besar di depan penanganan meskipun, dan suspensi independen cenderung merasa sedikit wallowy dan atas berat melalui sudut lebih cepat. Seperti di Hyundai lain kemudi listrik menawarkan pengaturan Normal, Comfort dan Sport, tetapi umpan balik kemudi terasa jauh sedikit - bahkan dalam pengaturan Sport tajam.

Jika sedikit aneh softroading adalah hal Anda, sistem all-wheel drive akan terlibat roda belakang bila diperlukan (biasanya hanya front didorong). Ada juga modus Lock 4WD yang membagi torsi ke as roda depan dan belakang secara merata, dan kontrol bukit keturunan bagi penurunan licin, tapi ada gigi low-range.

Kesimpulan

Dengan Harga Hyundai Santa Fe 2014 mulai dari Rp 448 juta untuk penggerak roda depan, kurasa Mobil Hyundai Santa Fe adalah pemenang. Ini menyenangkan untuk mengemudi, menawarkan baik membangun kualitas dan selesai halus, dan sangat ideal untuk keluarga yang lebih besar. Five-year/150 garansi 000km Hyundai adalah cherry di atas. -Star Motoring
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top