Hyundai Sonata adalah kendaraan yang baru saja hadir di tanah air dengan menyajikan desain yang eksklusif, futuristik dan tentu saja menarik. Untuk segi eksteriornya, Hyundai Sonata Indonesia berbalut aksen garis pada setiap sisi bodinya yang semakin menyajikan kemewahan. Sedangkan pada sisi interiornya sendiri, kendaraan ini menawarkan kenyamanan, terutama pada joknya yang dibalut dengan bahan berkualitas tinggi. Selain itu, kendaraan besutan Hyundai ini juga dilengkapi dengan fitur yang tidak kalah keren seperti AC, Audio, USB dan sound sistem.
Hyundai Sonata Indonesia
Untuk sistem keamanannkya sendiri, Hyundai membekalinya dengan mengandalkan system pengereman ABS dan juga EBD, tombol smart push serta dibekali pula dengan enam buah air bag system yang memang didesain untuk menghindari benturan keras pada saat terjadi tabrakan. Hyundai Sonata dibekali dengan mesin yang mumpuni, dengan kode mesin Theta II. Dengan silinder 2359 diameter x langkah (mm). Dengan torsi maksimum 23.3 Kgm dengan 4000 rpm. Sedangkan pada sistem bahan bakar MP Injection menggunakan gasoline dengan kapasitas tangki hingga 70 liter.
Untuk steering Hydraulic yang dipakainya menggunakan PS SASIS, dengan sistem penggerak roda 2WD. Transmisi yang digunakannya automatic 6 speed. Selain itu, dimensi overall panjang pada kendaraan tersebut 4820 mm, sedangkan overall lebarnya 1835 mm, untuk overal tingginya 1470 mm. Untuk poros rodanya, 2795 mm. Hyundai Sonata Indonesia juga dibekali dengan daya maksimum 178 /6000 (ps/rpm).
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top