Mobil Hyundai Ambulance pasti tidak asing bagi anda yang sering berkecimpung tentang kendaraan ambulance. Dan mobil ambulance hyundai yang sangat baik dijadikan ambulance yaitu hyundai starex mover. Mobil satrex mover mempunyai kabin yang luas dengan fasilitas yang mewah serta tampilan yang elengance.
Mobil Hyundai Ambulance

Mobil Hyundai Starex Mover yang di rakit oleh pabrikan asal Korea Selatan ini menggunakan mesin Diesel dengan kapasitas 2.497 cc dengan tenaga maksimum yang dapat dihasilkan nya mencapai 170 Ps saat mesin nya berputar di 3.800 Rpm. Sedangkan torsi maksimum yang bisa di hasilkan oleh mesin Starex Mover Diesel dengan teknologi CRDI ini mampu mencapai 40 Kgm saat mesin nya berputar di 2.000 putaran per menit nya. Untuk dimensi mobil ini sendiri memiliki panjang total 5.125 mm, dan lebar nya sendiri 1.591 mm. Dengan ketinggian 1.925 mm.

Harga OTR Hyundai Starex Mover 2014 adalah 329 Juta

SPESIFIKASI
- PANJANG 5,2 m
- LEBAR 2,2 m
- TINGGI 2,2 m
- MANUAL DIESEL CRDI 2500cc
- KABIN LUAS 2,5m
- RADIUS PUTARAN 5,6m
- SLIDING DOOR
- POWERFUL BREAKING SYSTEM
- SUSPENSI NYAMAN
Kode Mesin/Engine Code A-2.5 CRDi
Tipe Mesin/Engine Type
Isi Silinder / Displacement (cc) 2497
Diameter x Langkah / Bore X Stroke (mm) 91.0 x 96.0
Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/rpm) 170 / 3800
Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/rpm) 39.2 / 200 - 2500
Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel System MP Injection
Bahan Bakar / Fuel Diesel
Kapasitas Tangki / Fuel Capacity (liter) 75
Steering (Power Steering) Hydraulic PS
 

Karena mobil Starex Mover ini besar dan cukup luas di dalam nya, maka mobil ini juga biasa di jadikan sebagai kendaraan travel,mobil ke dua untuk keluarga besar , bahkan sebagai mobil emergency, salah satu nya adalah untuk kendaraan Ambulance. Memang untuk menjadikan Hyundai Starex Mover ini menjadi mobil Ambulance membutuh sedikit ubahan agar Starex Mover bisa di gunakan menjadi mobil penyelamat. Karoseri Mobil Ambulance Hyundai H1 Starex merupakan salah satu cara modifikasi agar mobil ini bisa di gunakan untuk keperluan mobil Ambulance.

Hyundai Starex Mover sendiri merupakan mobil yang cukup mewah jika dijadikan sebuah mobil Ambulance. Untuk saat ini sudah cukup banyak rumah sakit yang menggunakan Hyundai Starex Mover menjadi salah satu mobil Ambulance rumah sakit mereka.

 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top