Mobil Hyundai selalu berinovasi menciptakan sebuah kendaraan yaang modern premium untuk anda. Harga hyundai terbaru selalu terupdate kapan saja, jadi selalu updatelah untuk mengetahui harga hyundai terbaru. Untuk Harga Hyundai Santa Fe 2014 sudah dirilis resmi oleh hyundai, sedikit berbeda dari harga hyundai 2013. Sementara untuk Harga Hyundai Santa fe Bekas selalu masih tinggi dengan adanya Purna Jual Kembali ke Hyundai bersertifikat resmi, jadi jangan kuatir harga jualnya.

Harga Hyundai Santa Fe 2014
Tipe Hyundai Santa Fe adalah Hyundai Santa Fe bensin atau Gasoline, Hyundai Santa Fe diesel atau CRDi serta Hyundai Santa Fe 4x4 diesel.

Hyundai SantaFe hadir untuk melengkapi line-up Crossover yang secara resmi diluncurkan oleh PT. Hyundai Mobil Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Hyundai di Indonesia pada bulan September 2012. Sama halnya dengan produk Hyundai lainnya, Hyundai Santa Fe memiliki keunggulan dalam hal desain yang juga dipersenjatai dengan mesin 2.199 cc 4 silinder yang diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 198 hp pada 3.800 rpm. Torsi puncak sebesar 442 Nm pun sudah hadir sejak 1.800 – 2.500 rpm dengan transmisi otomatis enam percepatan. 

Mulai dari spesifikasi teknis, desain eksterior maupun interior hingga fitur modern serta fungsional semua di aplikasikan guna memberikan kenyamanan dan pengendalian mutlak pada pengendaranya. Informasi tentang Spesifikasi Hyundai Santa Fe, Klik Spesifikasi.

 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top