Hyundai: Iker Casillas & Kaka Jadi Duta Hyundai di Piala Dunia 2014. Siapa yang akan melewatkan perhelatan sepak bola dunia ini.  Piala Dunia 2014 akan dibuka pada 12 Juni mendatang. Berkaitan dengan acara itu, produsen mobil Hyundai baru saja mengumumkan kabar baik yakni tengah resmi menjalin kerjasama dengan Federation Internationale de Football Association (FIFA).
Iker Casillas & Kaka Jadi Duta Hyundai di Piala Dunia 2014

Dilansir newspress, Rabu (12/3/2014) produsen mobil asal Korea Selatan itu memilih pesepakbola, Iker Casilas dan Ricardo Kaka sebagai duta Hyundai untuk Piala Dunia 2014.

"Kami sangat gembira bisa mengumumkan hal ini. Melalui Casillas dan Kaka, kami berharap dapat berbagi semangat dan kegembiraan dari turnamen sepak bola bergengsi di dunia. Ini juga sekaligus menunjukan komitmen kami dalam mensponsori pertunjukan olahraga populer di dunia," ujar Executive Vice President and Chief Operating Officer (COO) Hyundai Tak Uk Im.

Nantinya, Casillas dan Kaka akan berperan dalam membangun hubungan antara Hyundai Motor denga penggemar sepak bola melalui kegiatan pemasaran tahun ini.

Kegiatannya mencakup iklan di televisi dan media cetak serta program pemasangan iklan digital di berbagai tempat.

Sebenarnya hubungan kerjasama Hyundai dengan FIFA sudah berlangsung sejak tahun 1999 dan saat ini diperpanjang hingga nanti tahun 2020 mendatang. Selain itu, Hyundai juga sudah sukses mendukung Piala Dunia di Korea-Jepang (2002), Jerman (2006) dan Afrika Selatan (2010).
Sumber: http://oto.detik.com/

Info tentang mobil Hyundai dan dapatkan diskon menarik, klik di sini.
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top