Sebagai salah satu mobil terlaris dengan konsep mobil Big Van eksclusive, hyundai h1 menawarkan berbagai farian tipe guna memenuhi kebutuhn anda. Tipe Mobil Hyundai H1 Elegance termasuk salah satu tipe mobil h-1 yang banyak diminati karena fungsi dan kebutuhan berbeda dengan tipe lain. Yaitu Mobil Hyundai H1 Elegance ini memiliki 4 baris dengan total 12 tempat duduk dengan nyaman.
Mobil Hyundai H1 Elegance

Mobil Hyundai H1 Elegance disusupi beberapa fitur yang tidak aklah dalam hal sajian yang ditawarkan oleh mobil mewah lainnya dan sekaligus sebagai pembeda varian hyundai h1 tipe lainnya.

Mesin yang dipakai mobil hyundai h-1 elegance ini adalah hanya memiliki satu varian mesin yaitu  bensin adalah 2.4 CC, MPI dengan daya yang dihasilkan sebesar 175 PS dan torsi 232 Nm. Transmisi otomatis 4 percepatan. Jadi untuk mobil hyundai elegance saat ini tidak memilik varian elegance dieselnya.
Mobil Hyundai H1 Elegance
Mobil Hyundai h1 Elegance  memilik luas kabin yang sangat lega namun nyaman saat mengendarinya. Dengan panjang kabin hyundai h-1 sekitar 5,125 meter dan lebar 1,92 meter membuat anda sangat nyaman dan lega didalam mobil hyundai h-1 ini. Yang menarik anda akan dibuat seperti mengendrai mobil kecil, karena radius putar hyundai h-1 sangat kecil dibanding mobil big van lainnya yang hanya 5,6 meter radius putarnya. Hal ini membuat mobil hyundai h1 mudah dikendarai, nyaman suspensinya dan lapang kabinya.

Tipe Mobil Hyundai H1 terdiri dari :

Hyundai H-1 Classic (7 siter)
Hyundai H-1 Elegance (12 Siter)
Hyundai H-1 XG (9 Siter)
Hyundai H-1 Royalle (7 Siter Luxury)

Informasi lebih lanjut tentang produk hyundai h1, silahkan menghubungi nomor contact yang tertera di samping. Terimakasih
 
Hyundai © 2022. All Rights Reserved. Powered by Anak Kampung
Top